Minggu, 03 Juli 2011

Live Free

"Ini bukan buku kumpulan cerita lucu!
ini juga bukan buku supaya Anda hidup bebas semaunya!
ini adalah buku supaya Anda hidup dalam kasih karunia Allah.
Ini juga adalah buku supaya Anda hidup bebas & merdeka di dalam Kristus!

***

Peristiwa & pengalaman hidup masa lalu tanpa sadar tersimpan dalam memori pikiran. Seiring berjalannya waktu, tanpa disadari, rasa bersalah, rasa takut, rasa khawatir, rasa sedih, rasa kecewa, depensi, hawa nafsu, amarah, kepahitan telah begitu menguasai hari * pikiran Anda. Hidup menjadi berat. Sukacita terenggut. Penyakit mulai berdatangan.

GOOD NEWS!

Hidup Anda tidak dirancang Allah untuk berakhir seperti itu. Salib Kristus menyediakan kasih karunia & anugerah untuk Anda hidup bebas & merdeka tanpa bebas, 'Kamu akan mengetahui KEBENARAN itu akan me-MERDEKA kan kamu (Yoh 8:32). Kristus adalah KEBENARAN. Kristus memberikan ke-MERDEKA-an & SUKACITA bagi Anda.
Temukan rahasia yang benar-benar akan membebaskan & memerdekakan Anda dalam buku ini. Selamat membaca!

TENTANG PENULIS:

Lahir di Palembang. 16 Desember 1968. Beliau meraih gelar Sarjana Ekonomoi (SI) dari Universitas Tarumanegara tahun 2000 dan gelar Master of Aets. (MA) dari Institute of Community & Development Studies (ICDS). Menikah dengan T.A. Friskawati Prajitno pada 9 Agustus 1997 dan dikaruniai dua putra, yakni Joshua Evan Widjaja, Jeremy Nathaniel, serta seorang putri, Jeane Charysa Widjaja. Memulai pelayanan di Campus Ministries pada tahun 19885-1995, kemudian menjadi pekerja sepenuh waktu di Abbalowe Ministries. Saat ini, beliau dipercayakan sebagai Ketua Yayasan Media Buana Indonesia (Metanoia Christian Publishing and Bookstore) sejak tahun 1997, Ketua Yayasan Duta Putra Mahkota / Derek Prince Ministries Indonesia sejak tahun 2002, serta ketua Natural Church Development Indonesia sejak tahun 2008. Pada 17 September 2006, beliau bersama dengan Lukas Winarno dan Sumarno Kosasih diteguhkan berfungsi bersama Eddy Leo, Sofjan Sutedja, dan Jeff Hammond sebagai Penatua Abbalove Ministries. Pada tahun 2008, Tuhan memberikan beban kepada beliau untuk melayani para profesional muda, keluarga muda, dan market place ministry: Hingga saat ini, beliau telah banyak melahirkan pemimpin-pemimpin dari generasi-generasi di bawahnya.

Display Buku



Rp 45.000
Hemat Rp 6.750
Rp 38.250


 
Judul Live Free  
No. ISBN 9789790012363 
Penulis Sono Widjaya 
Penerbit Metanoia 
Tanggal terbit Mei - 2011 
Jumlah Halaman
Berat Buku -
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Kristen 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar