Jumat, 27 Juli 2012

Kreasi Replika Makanan Untuk Aksesori Cantik Untuk Hobi & Binsis (full color)

Buku ini berisikan cara-cara pembuatan replika makanan dari kain flanel dan clay tepung yang kemudian diaplikasikan menjadi sebuah aksesori cantik. Pemilihan bahan-bahan tersebut karena semuanya sangat mudah didapat dan bisa dibuat dengan menggunakan teknik yang sederhana.

Buku "KREASI REPLIKA MAKANAN UNTUK AKSESORI" UNTUK HOBI & BISNIS ini hadir untuk memberikan inspirasi kepada semua orang untuk menjadikan replika makanan sebagai aksesori cantik, karena aksesori merupakan barang yang sangat penting sebagai pelengkap busana untuk tren fesyen yang dibutuhkan oleh semua kalangan dan semua usia.

Buku "KREASI REPLIKASI MAKANAN UNTUK AKSESORI ini pun dibuat dengan metode yang mudah dipahami oleh semua orang termasuk orang awam, dengan penyampaian secara step by step dengan gambar full color. Lengkap dengan VIDEO CD PEMBELAJARAN yang akan memandu setiap orang untuk mahir membuat replika sebagai aksesori secara otodidak dalam waktu yang singkat.

Jadi buku ini sangatlah tepat...dijadikan sebagai panduan dalam membaut replika baik untuk dipakai sendiri maupun dijadikan bisnis.

Display Buku



Rp 48.000
Hemat Rp 7.200
Rp 40.800


 
Judul Kreasi Replika Makanan Untuk Aksesori Cantik Untuk Hobi & Binsis (full color)  
No. ISBN 9786021971000 
Penulis Lina Purnawanti 
Penerbit Dunia Kreasi 
Tanggal terbit Februari - 2012 
Jumlah Halaman
Berat Buku 300 gr
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Peluang Usaha 
Bonus Video CD 
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar