Senin, 23 Juli 2012

Yesus Membukakan Rahasia Keuangan

Terdoronglah untuk Sukses dalam Keuangan
Anda melalui Pengajaran Yesus yang Luar Biasa!



GARY kEESEE adalah salah satu orang yang mendapati dirinya tidak memliliki uang ---ribuan demi ribuan dolar hutang, bersama dengan tuntutan hukum pajak.... dan tanpa harapan. Sampai suatu hari ia menemukan bahwa Alkitab memiliki banyak hal untuk dikatakan tentang uang. Karena putus asa, ia mulai mempelajari rahasia-rahasia oeningkatan keuangan yang Yesus ajarkan. Dengan menerapkan apa yang telah ia pelajari, ia menjadi bebas hutang sepenuhnya. Ia kemudian melanjutkan membantu ratusan ribu orang untuk belajar apa yang telah ia temukan---Yesus Membukakan Rahasia Keuangan.

Jadi apakah Yesus benar-benar berbicara banyak tentang uang? Gary Keesee menggunakan berbagai contoh sehari-hari, kisah-kisah yang luar biasa, dan perumpamaan-penumpamaan Yesus untuk menjelaskan kebenaran-kebenaran yang luar biasa dari Alkitab dan bagaimana mereka relevan dengan:
  • membayar tagihan-tagihan
  • menyediakan bagi keluarga Anda
  • memenuhi kebutuhan sehari-hari
  • pelayanan dunia sekuler
  • memiliki kekayaan dengan tujuan untuk memperluas Kerajaan Allah

Anda akan heran dengan kisah-kisah supernatural yang mengejutkan di sepanjang buku ini dan diberi semangat dengan keterbukaan, kecerdasan, kejujuran, dan hikmat yang digunakan untuk mengajar dari firman Allah. Anda akan setuju---Gary Keesee membuat keuangan dan firman Allah mudah di mengerti.


GARY KEESEE sangat bergairah untuk memberikan semua hal yang dibutuhkan untuk menjalani kehidupan yang berbeda, dan suka membagikan kisah-kisahnya. Gary memegang gelar B.A dari Oral Roberts University. Di samping menggembalakan Faith Life Church, keluarga Keesee membangun rumah mereka di Columbus, Ohio, dengan kelima anak mereka Amy, Timothy, Thomas, Polly Anne, dan Kirsten.



Display Buku



Rp 41.000
Hemat Rp 4.920
Rp 36.080

i
 
Judul Yesus Membukakan Rahasia Keuangan  
No. ISBN 9786028930758 
Penulis Gary Keesee 
Penerbit Light Publishing 
Tanggal terbit Juli - 2012 
Jumlah Halaman
Berat Buku 250 gr
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Kristen 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar