Kamis, 19 Juli 2012

Panduan Lengkap Microsoft Word 2010

Buku yang setiap materi disajikan dengan gaya tutorial ini mengupas salah satu aplikasi yang paling populer, yakni Microsoft Word 2010. Tentu tidak bisa dinafikan bahwa sudah banyak buku sejenis yang beredar di pasar. Namun dengan gaya khas Penulis, penyajian materi dalam buku ini akan berbeda dengan yang lain.

Selain detail dan mendalam, kupasan materi dengan menggunakan bahasa sederhana serta dilengkapi dengan gambar tanggapan layar yang memadai akan membantu Pembaca untuk memahami dan mengikuti setiap materi yang disajikan.

Dalam mengeksplorasi berbagai fitur Microsoft Word 2010, buku ini dibagi ke dalam 5 (lima) bagian utama sebagai berikut:

- Penanganan Teks
- Penanganan Dokumen
- Penanganan Paragraf
- Konfigurasi Halaman
- Bekerja dengan Tabel

Dengan memiliki buku ini, Anda akan memahami kelebihannya dari yang lain. Meskipun mempunyai tema yang serupa, namun beberapa kupasan fitur dan trik yang tersaji dalam buku ini begitu unik, karena memang sulit dijumpai dalam buku sejenis lainnya.

Sebagai contoh pada Bab 3 terdapat tip "Mengetik Tanpa Kesalahan". Pada tip tersebut, Anda akan dituntun untuk memanfaatkan fitur "Dictionary" guna menjamin ketikan Anda bebas dari kesalahan. Bahkan ketika Anda mengetik sebuah kata yang salah, pengolah kata ini akan mengirim sebuah sinyal kesalahan kepada Anda. Penasaran? Langsung saja baca buku ini.

Display Buku



Rp 75.000
Hemat Rp 9.000
Rp 66.000


 
Judul Panduan Lengkap Microsoft Word 2010  
No. ISBN 9789791090650 
Penulis Yusmadi, S.Si 
Penerbit Jasakom 
Tanggal terbit Juni - 2012 
Jumlah Halaman
Berat Buku 500 gr
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Office 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar