Senin, 30 Juli 2012

Rumah Cokelat

JADI IBU MUDA BEKERJA DI JAKARTA TIDAK MUDAH!

Hannah Andhito adalah tipikal perempuan masa kini di kota besar; bekerja di perusahaan multinasional, mengikuti tren fashion dan gaya hidup terkini sambil berusaha menabung untuk keluarga kecilnya, sangat menyukai melukis dengan cat ari (yang ternyata baru ia sadari ini adalah passion-nya), memiliki suami yang tampan dan family-oriented, sahabat SMA yang masih ia touch, serta si kecil Razsya yang usianya jalan 2 bulan.

Sempurna! Awalnya Hannah meras begitu sampai Razsya bergumam bahwa ia menyayangi pengasuh yang sehari-hari selalu bersamanya. Perjalanan Hannah menemukan makna menjadi seorang ibu yang sesungguhnya dimulai sejak memin itu.

***

...Semua ibu yang membaca ini pasti akan merasa, Ya ampun, gue banget!...kadang hanya butuh kehangatan atau menisnya senyuman di dalam keluarga. Nggak lebih.
- Maulita Iqtianti, Managing Editor Memmin Daily

Ikut senang, sdih, dan gemes. Karya Sitta kali ini mewakili semua rasa menjadi ibu muda zaman sekarang dengan segala tantangannya.
Will wriiten?
- Ligwina Hananto

...Rumah Cokelat jadi luar biasa istimewa karena lewat cerita sehari-hari yang seolah oleh ;biasa' Arie memberikan pengalaman membaca yang ;'luar biasa'
- Najelas Skibab

Display Buku



Rp 38.000
Hemat Rp 4.560
Rp 33.440


 
Judul Rumah Cokelat  
No. ISBN 9786028663748 
Penulis Sitta Karina 
Penerbit Buah Hati 
Tanggal terbit Januari - 2012 
Jumlah Halaman 226 
Berat Buku 200 gr
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Orang Tua dan Anak 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar