Senin, 23 Juli 2012

Riwayat Can Sin She #1-#3 (Tamat)

Penterjemah : SHL

Terdiri dari: 3 jilid

- jilid 1 = 312 halaman
- jilid 2 = 312 halaman
- jilid 3 = 312 halaman

Kertas : HVS

Format: 15 x 21 cm

***

Cerita soal riwayat Can Sinshe yang dikabarkan adalah guru IP Man yang filmnya sudah beredar di Indonesia.

JILID 1
Pada permulaan cerita ini kita akan tuturkan terlebih dahulu riwayat ilmu silat dari bagian selatan.
Ilmu silat di Tiongkok terdiri dari bermacam-macam cabang, kita mengurai saja tentang ilmu silat bagian selatan Tiongkok yang umumnya disebut cabang selatan.
Ilmu silat cabang selatan, selain terdiri dari 5 orang terkemuka dari orang-orang she Ang, Lau, Coa, Li dan Bok, masih terdapat cabang Eng-cun yang disebut Eng-cun-pay, Pek-ho-pay atau cabang Bangau putih, Leng-teng-pay atau yang disebut cabang sebelah timur dari lima bukit, semuanya ini adalah cabang-cabang kenamaan di propinsi Kanton.
Hut-san adalah satu di antara kota terbesar di negeri Tiongkok, sejak dahulu kala sudah maju dalam hal perindustrian, maka di situ terdapat banyak kaum buruh...

JILID 2
...Ada yang mengatakan, Gouw Pek-jiang masuk belajar ke dalam perguruan silat Nio Can, pasti akan minta Can-sinshe datang untuk membikin perhitungan, ada yang bilang kepandaian Nio Can tak nampil pada Coa Giok, Ia pasti tak berani datang..
Sementara Ti-jiok kwi yang berdiri di mulut pintu sambil  melongok ke kanan kirim ia tidak menampak kedongkolannya, maka ketika ia mendengar murid-murid Coa Giok menyebut-nyebut sang guru tak nempil pada Coa Giok, tak terasa ia jadi sangat gusar..

JILID 3
...Nio Can benar-benar seorang ahli yang ternama untuk mengobati luka terpukul maupun jatuh, sebab sodorkan toya besi besar Tay-gu-peng yang mengenai bagian punggung Liu-bin-ki sebenarnya berat juga, cuma setelah dioles obat luar Nio Can dan dikasih makan beberapa Tiap obat godokan, maka darah yang berhenti di dalam paru-parunya telah dapat dikeluarkan dengan riak, setelah beristirahat lagi 3 hari, semangatnya kembali pulih, hal itu membikin Ti-jiok-kwi jadi sangat bergirangan...


Display Buku

Rp 360.000
Hemat Rp 54.000
Rp 306.000

i
 
Judul Riwayat Can Sin She #1-#3 (Tamat)  
No. ISBN
Penulis SHL 
Penerbit Pantja Satya 
Tanggal terbit Februari - 2012 
Jumlah Halaman
Berat Buku 1600 gr
Jenis Cover Hard Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Saduran 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar