Senin, 23 Juli 2012

Unbroken Wings (cover baru)

Laura kecil harus menjalani kehidupan yang terlalu keras bagi seorang anak. Pernah sekali ia mencoba mengakhiri hidupnya, namun Tuhan masih menginginkan ia melihat sisi lain kehidupan. Jadi, ia bertekad untuk melihat sisi kehidupan yang baru itu dan meraih impiannya.... dan ia BERHASIL!

Menjadi Pramugari? benar, Laura yang dulu dekil dan tinggal di gang sempit itu jadi Pramugari? Yup! Laura menjadi seorang pramugari yang cantik menawan---profesi yang banyak diimpikan oleh remaja putri. Selain cantik, Laura juga mendapatkan sayap yang bisa membawanya mengunjungi berbagai kota, bahkan negara-negara yang banyak dikagumi orang. Ia mendapatkan semuayang dia inginkan, sampai suatu ketika peristiwa itu terjadi...

Bagaiaman Laura menemukan sisi kehidupan barunya setelah peristiwa itu? Ikuti kisahnya dalam buku yang fenomenal dan inspirasional ini! Dalam setiap jalinan ceritanya yang memikatm Anda akan menemukan sisi kehidupan lain yang dapat memotivasi hidup Anda dan akan membawa Anda terbang lebih tinggi.

Display Buku



Rp 34.500
Hemat Rp 5.175
Rp 29.325


 
Judul Unbroken Wings (cover baru)  
No. ISBN 9789790011809 
Penulis Laura Lazarus 
Penerbit Metanoia 
Tanggal terbit Juli - 2012 
Jumlah Halaman
Berat Buku 300 gr
Jenis Cover Hard Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Kisah Nyata 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar