Minggu, 08 Juli 2012

Syahadah Bumi Rotterdam

Buku ini membawa saya menelusuri kompleksnya kehidupan percintaan manusia kepada sesama, alam, dan sang Pencipta. Ada konflik, nasihat, solusi, juga prediksi. Sarat hikmah dan banyak mengajarkan bahwa mencintai berarti memberi. Tanpa harus berkeliling dunia secara fisik, kita diajak menikmati keindahan cinta dan Islam dari beragam suku dan budaya manusia, dari Indonesia hingga Eropa. Bacalah!
Syaifoel Hardy
(EnterpeNurse, Nursing Educator, Motivator, dan Sastrawan Doha-Qatar)

Membaca kumpulan kisah ini, saya seperti membaca salah satu karya sastrawan legendaris Mesir, Taufik el-Hakim. Kisahnya sarat dengan hikmah, motivasi, dan perjuangan hidup, Anda akan dibawa menjelajahi Netherland, Cairo, Somalia, dan nusantara. Sangat Islami, sangat mencerahkan.
Miftahur Rahman el-Banjary, MA
(Sastrawan dan Kandidat Doktor Termuda di Univ. Arab League, Cairo-Mesir)

Walaupun kumpulan cerita, buku ini seperti kerumunan pernyataan yang hendak meruntuhkan menara gading liberalisme, pluralisme, dan sekularisme yang belakangan digandrungi kaum intelektual. Selamat atas kebangkitan sastrawan muda dengan semangat idealisme yang tinggi untuk menyuarakan Islam yang rahmatan lil alamin, Islam yang tidak terkontaminasi dengan pemikiran Barat, tetapi Islam dengan ruh yang telah digariskan Rasulullah saw. Kehadiran buku ini menangkal anggapan sastra Islami tidak menarik, melainkan karya sastra yang enak dibaca, detail, mengalir ringan, serta tetap kaya pesan dan mengguncang keimanan.
Wiwid Prasetiyo (Ssstrawan Indonesia)
 
Display Buku



Rp 45.000
Hemat Rp 6.750
Rp 38.250


 
Judul Syahadah Bumi Rotterdam  
No. ISBN 9786029625295 
Penulis Faqih bin Yusuf 
Penerbit Belanoor 
Tanggal terbit Februari - 2012 
Jumlah Halaman
Berat Buku 300 gr
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Islam 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar