Senin, 02 Juli 2012

Al-Mushthafa : Manusia Pilihan Yang Disucikan

Tarikh Rasulullah saw. sangat penting bagi kaum muslim. Tarikh merupakan kumpulan hadits. Dari hadits, orang-orang yang saleh mengambil sunah yang dijadikan rujukan dalam kehidupan sehari-hari. Dengan merujuk kepada tarikh, kaum muslim menjalankan ibadahnya, mengembangkan akhlaknya, merencanakan perjuangannya, mengarahkan misi dan menetapkan tujuan hidupnya.

Rasulullah saw. adalah Al-Mushthafa, manusia pilihan yang disucikan. Dibandingkan dengan semua nabi dan pendiri agama lainnya, pencatatan kehidupan Nabi Muhammad saw. adalah yang paling lengkap dan paling terperinci. Sayangnya, dalam perkembangan zaman, orang-orang yang tidak bertanggung jawab telah memasukkan hal-hal yang tidak pantas ada pada diri Rasulullah saw. Orang awam yang saleh menganggap berita dusta itu hadits dan mereka beragama berdasarkan hadits yang dipercayainya...

Jalaluddin Rakhmat melanjutkan upaya analisis kritis pada tarikh Rasulullah saw. dengan menggunakan metode historis berdasarkan aliran politik perawi hadits. Karena itu, buku ini akan sangat berguna bagi kaum muslim yang ingin menjalankan sunah Rasul yang sahih dan meyakinkan.

Display Buku



Rp 50.000
Hemat Rp 7.500
Rp 42.500

i
 
Judul Al-Mushthafa : Manusia Pilihan Yang Disucikan  
No. ISBN 9793782382 
Penulis Jalaluddin Rakhmat 
Penerbit Simbiosa Rekatama Media 
Tanggal terbit April - 2010 
Jumlah Halaman
Berat Buku -
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Islam 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar