Selasa, 03 Juli 2012

LUCKY : Bagaimana Kerajaan Allah Datang Kepada Orang Yang Tak Terduga

"Saya baru saja selesai membawa buku yang Anda pegang di tangan Anda. Dan saya merasa beruntung. Saya merasa beruntung telah menghabiskan beberapa jam ditemani oleh seorang pendeta yang cukup peduli tentang Injil Yesus dan Kerajaan Allah dan membawa istilah-istilah mereka dengan serius, untuk menghormati integritas mereka"
Eugene H. Peterson, professor purnawirawan bidang Teologi Kerohanian di Regent College




PIKIRKAN KEMBALI BERKAT...
PULIHKAN PANGGILAN


Apakah Anda beruntung? Bagaimana jika saya katakan bahwa Yesus berpikir bahwa Anda beruntung? Bukan karena pesona atau kesempatan tetapi karena kedatangan Kerajaan Allah.

Anda beruntung karena Anda diundang ke dalam kerajaan. Allah telah datang kepadamu di tengah-tengah kekacauan dan kesalahanmu. Dia mengundang Anda untuk menyerah, untuk hidup dengan cara yang berbeda, dan untuk berpartisipasi dalam pekerjaan-Nya menyelamatkan dan menebus dunia. Anda memiliki bagian di masa depan yang Allah datangkan. Seperti Abraham, Anda telah diberkati untuk membawa berkat, untuk hidup sebagai pembawa keberuntungan -- bagi yang tidak terduga dan tidak beruntung.

Kau -- kau yang tidak terduga -- menerima dan berpartisipasi dalam kerajaan-Nya.
Dan karena itu Anda memang beruntung.


GLENN PACKIAM adalah executive pastor di Gereja New Life Church, di mana ia mengawasi pembentukan spiritual dan melayani sebagai teaching pastor untuk NewLifeSundayNight . Glenn adalah penulis beberapa lagu pemyembahan yang terkenal termasuk Your Name dan My Savior Lives. Dia adalah penulis buku; Secondhand Jesus dan Butterfly in Brazil. Glenn dan keluarganya tinggal di Colorado Springs, Colorado.

Display Buku



Rp 55.000
Hemat Rp 8.250
Rp 46.750

i
 
Judul LUCKY : Bagaimana Kerajaan Allah Datang Kepada Orang Yang Tak Terduga  
No. ISBN 9786029919677 
Penulis Glenn Packiam 
Penerbit Benaiah Books 
Tanggal terbit Juli - 2012 
Jumlah Halaman
Berat Buku -
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Kristen 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar