Selasa, 03 Juli 2012

Apakah Rahasiamu? (What's Your Secret?) Bebas Karena Pengakuan

What's Your Secret?" adalah satu pesan yang sangat penting bagi kita semua. Biarkan Aaron membawa Anda kepada perjalanan indah menuju kebebasan saat Anda mengatakan yang sebenarnya dan membiarkan kebenaran Tuhan membebaskan Anda"
- Louie Giglio, The Passion Movement, Passion City Church




AKU DILECEHKAN SAAT AKU MASIH KECIL...
AKU TAKUT TIDAK BERHASIL DALAM PEKERJAANKU...

AKU SEDANG DALAM PEMULIHAN KECANDUAN KOKAIN...

AKU BELUM MEMBACA ALKITAB LEBIH DARI SETAHUN...

SAYA RASA SAYA MUNGKIN HOMESEKSUAL...


Apakah ada sesuatu tentang Anda yang Anda harap tidak ada yang pernah tahu? Anda tidak sendirian. Setiap orang memiliki rahasia--kesakitan, pelecehan, kebiasaan buruk, ketakutan, Besar atau kecil, rahasia dapat menghancurkan Anda dari dalam ke luar. Kabar baiknya adalah pengakuan lebih kuat daripada rahasia---dan rasa takut yang membuat anda tidak memberitahukannya.

Dlama What's Your Secret? Aaron Stern menunjukkan akar-akar yang kuat dari menyimpan rahasia, perbedaan anatara rahasia "baik" dan rahasia "buruk", apakah arti pengakuan (dan yang bukan), dan bagaimana mengatasi musuh yang gigih yang ingin Anda menjaga rahasiamu tetap tersembunyi.

Dengan menggunakan kisah-kisah pribadi dan pengakuan anonim dari orang lain, Aaron menarik Anda ke dalam sukacita kehidupan yang bebas--rahasia saat Anda memghidupi kebebasan yang Tuhan rindukan untuk Anda miliki.



AARON STERN  adalah seorang penulis theMILL, pelayyanan kompus dari New Life Church di Colorado Springs, Colorado. Dia adalah pembicara tetap di konferensi dewasa muda di seluruh negeri dan pendiri LEAD Network, sumber daya nasional yang melatih pendeta dewasa muda. Aaron dan istrinya memiliki empat putra. Pelajari lebih lanjuti di AaronStern.com atau mengikuti Aaron di Twitter: @aaronstern
 
Display Buku



Rp 55.000
Hemat Rp 8.250
Rp 46.750

i
 
Judul Apakah Rahasiamu? (What's Your Secret?) Bebas Karena Pengakuan  
No. ISBN 9786029919653 
Penulis Aaron Stern 
Penerbit Benaiah Books 
Tanggal terbit Juli - 2012 
Jumlah Halaman
Berat Buku -
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Kristen 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar