Selasa, 03 Juli 2012

Fiqih Dakwah (Panduan Sukses Nasihat Para Dai)

Dan siapakah yang lebih baik perkataannya daripada orang yang menyeru kepada Allah, mengerjakan amal shaloh dan berkata, Sesungguhnya aku termasuk orang-orang yang berserah diri (QS Fushahilat: 33)

Dakwah adalah sebuah pekerjaan yang teramat mulia. Karena dakwah, umat manusia keluar dari kegelapan menuju cahaya. Dari kehinaan menuju kegemilangan. Dari kebodohan menuju peradaban nan diridhai Allah Swt. Dan, inilah tugas utama para rasul, yang kemudian diteruskan oleh para pengikutnya yang setia. Dakwah akan membuat para pelakunya memiliki kehidupan yang diliputi barakah. Yakni kehidupan yang senantiasa dinaungi cinta. Ridha, Rahmat, Pertolongan, dan Pengampunan-Nya. Ia adalah jalan menuju limpahan pahala, dan akhirnya, surgalah yang akan menjadi muara kehidupannya.

Akan tetapi, dakwah tak bisa berjalan begitu saja tanpa ada ilmu yang menyertainya. Para penyeru kebenaran dan pencegah kemunkaran harus mengerti berbagai kaidah dakwah yang mesti ia lakukan. Karena, dakwah tanpa kaidah, terkadang justru menjerumuskan ke dalam kerusakan.

Buku di tangan Anda, adalah tulisan yang penuh makna dari seorang ulama beasr Kuwait. Dr, Muhammad Abu Faith Al-Bayanun. Selain menguasai ilmunya dengan baik, beliau adalah seorang pelaku dakwah yang telah mendedikasikan seluruh kehidupannya untuk berdakwah. Jadi, sungguh bukan sebuah pekerjaan sia-sia jika Anda mengabdikan waktu untuk membawa buku ini, dan kemudian menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari.

Display Buku



Rp 27.500
Hemat Rp 4.125
Rp 23.375

i
 
Judul Fiqih Dakwah (Panduan Sukses Nasihat Para Dai)  
No. ISBN 9789791687911 
Penulis Dr. Muhammad Abu Fath al-Bayanun 
Penerbit Indiva Media Kreasi 
Tanggal terbit Agustus - 2011 
Jumlah Halaman
Berat Buku 250 gr
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Islam 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar