Selasa, 13 November 2012

100 Kiat Bagi Orang Tua

100 KIAT BAGI ORANG TUA Agar Anak - Insya Allah - Jadi Shalih dan Shalihah


"Janganlah seorang ibu menderita karena anaknya dan janganlah seorang ayah (menderita) karena anaknya..."
9QS. al-Baqarah : 233)


Anak merupakan tanggung jawab orang tua, mereka tidak hanya berkewajiban memenuhi kebutuhan pokok saja, tetapi ada hal lain yang jauh lebih penting dari hanya sekedar sandang, pangan, dan papan.

Mendidik anak adalah proses yang berkesinambungan, meliputi akal, hati, perbuatan dan ucapan. Semua itu tanggung jawab utama bagi orang tua, demi mewujudkan ana-anak yang shalih dan shalihah.

Buku kecil ini merupakan tulisan yang sangat jarang sekali, mengungkap di dalamnya tips-tips dan kiat-kiat menjadikan anak-anak kita shalih dan shalihah. Dipaparkan dengan sangat menarik, dalam poin-poin penting yang berjumlah 100 kiat, dengan sangat rinci, bahasa yang mudah, tahapan-tahapan mendidik dari sebelum menikah sampai anak menginjak dewasa, dimulai dari yang paling prinsip yaitu aqidah shahihah hingga akhlak-akhlak mulia serta sarana-sarana yang dapat menghantarkan kepada keberhasilan proses pendidikan Islam, dengan dalil-dalil dari al-Qur'an dan hadits-hadits Rasulullah yang shahih. Semoga buku ini menjadi panduan buat kita semua.
 
Display Buku



Rp 23.000
Hemat Rp 3.450
Rp 19.550


 
Judul 100 Kiat Bagi Orang Tua  
No. ISBN 9786029656282 
Penulis Najmi bin Umar Bakkar 
Penerbit Perisai Quran 
Tanggal terbit November - 2012 
Jumlah Halaman 150 
Berat Buku -
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Orang Tua dan Anak 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar