Rabu, 07 November 2012

Microfinance : Jembatan Menuju Kemakmuran

"Buku ini sangat praktis dan mudah dimengerti dengan penggunaan bahasa yang sederhana. Artikel di dalam buku ini tidak hanya berupa konseo, namun banyak petunjuk praktis bagi penyelenggara microfinance. Buku ini juga perlu dibaca para pemerhati dan pengambil kebijakan di bidang microfinance."
Suryani Sidik Motik, Ph.D - Ketua Umum DPP HIPPI


"Pembangunan adalah untuk meningkatkan kesejahteraan seluruh rakyat, termasuk rakyat kecil. Tulisan ini mengingatkan kita bagaimana seharusnya pembangunan diarahkan kepada rakyat kecil melalui lembaga keuangan mikro (microfinance). Upaya untuk memperbaiki nasib rakyat melalui perjuangan usaha kecil dan mikro, kiranya menjadi perhatian kita. Jika usaha ini berhasil, tidak sedikit rakyat kecil tertolong. Kiranya buku ini makin menggugah kita semua."
Dr. Harry Azhar Aziz, MA - Wakil Ketua Komisi XI DPR RI


"Kemakmuran yang berkeadilan tidak bisa jatuh dari langit. Butuh kerja keras, terobosan dan strategi yang tepat. Buku ini adalah potret perjuangan keuangan mikro untuk kemakmuran rakyat."
Drs. Anas Urbaningrum, M.Si. - Ketua Umum DPP Partai Demokrat


"Kita menyaksikan masih banyak masyarakat yang tejerat oleh rentenir yang memberikan pinjaman dengan bungan yang sangat memberatkan. Saya mengharapkan lebih banyak lagi lembaga keuangan yang didirikan sampai ke desa-desa, dengan layanan yang mudah dan murah, sesuai kebutuhan para pelaku usaha mikro dan kecil."
Mulyadi - Tukang Gorengan, di Desa Cilebut Barat, Kec. Sukaraja, Kab, Bogor.

Display Buku

Rp 50.000
Hemat Rp 7.500
Rp 42.500


 
Judul Microfinance : Jembatan Menuju Kemakmuran  
No. ISBN
Penulis B.S. Kusmuljono | Aries Muftie | Abdul Salam | Asri Al Jufri 
Penerbit Dwitama Asrimedia 
Tanggal terbit Oktober - 2012 
Jumlah Halaman
Berat Buku 250 gr
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Ekonomi 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar