Minggu, 25 November 2012

Tuhan Mengasihi Orang-Orang yang Hancur Hati

SISI LAIN DARI KEHANCURAN

"Jika saya hanya bisa menulis satu buku seumur hdup saya, maka saya akan meminta Alah untuk membuat yang satu ini, buku yang sekarang sedang Anda pegang..."
-- SHEILA WALSH

Tuhan mengasihi orang-orang yang hancur hati. Dan ketika para pria dan wanita yang letih dan terluka menemukan sebuah cara untuk membuka hati mereka yang sakit dan entah bagaimana menyambut Dia ke dalam kegelapan pribadi mereka, mereka akan menemukan sebuah kasih yang melampaui apa pun yang pernah mereka ketahui.

Ketika rumah kaca yang sudah ditinggali Sheila hancur sampai ke tanah, ia memulai sebuah kehidupan baru di luar keamanan tembok-tembok itu. Tidak, itu terasa baik atau aman. Sama sekali tidak. Tapi itu terasa benar. Sheila melihat dirinya sendiri sebagai domba yang hancur dan pincang mencari sang Gembala, tidak tahu ke mana Ia sedang pergi tapi tahu bahwa kemanapun Ia pergi, saya akan pergi bersama Dia.

Dalam tiga belas bab yang menggerakkan, penuh dengan pengertian singkapan, dan pewahyuan yang dalam, Sheila Walsh menunjukkan bagaimana kehancuran pribadi bisa membuka pintu-pintu keintiman dengan Yesus Kristus yang mungkin tidak pernah terbuka dengan cara lain apa pun.

Bukan karena Tuhan mengasihi orang-orang yang hancur hati lebih daripada mereka yang merasa diri mereka utuh; itu hanya karena mereka tahu bahwa mereka dikasihi. Mereka berani untuk memercayainya..dan melalui kepercayaan seperti itu, suatu keutuhan muncul dari kepingan-kepingan yang hancur di masa lalu.


SHEILA WALSH, pembicara Woman of Faith", adalah penulis dari pemenang penghargaan Gigi, seri God's Little Princess", The Shelter of God's Promises, dan sebuah novel baru, Sweet Sanctuary. Sheila tinggal di Texas bersama suaminya, Barry, dan putranya, Christian.

Display Buku



Rp 49.000
Hemat Rp 5.880
Rp 43.120


 
Judul Tuhan Mengasihi Orang-Orang yang Hancur Hati  
No. ISBN 9786028930888 
Penulis Sheila Walsh 
Penerbit Light Publishing 
Tanggal terbit November - 2012 
Jumlah Halaman
Berat Buku 300 gr
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Kristen 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar