Jumat, 30 November 2012

Awas! Bahaya Homo Seks Mengintai anak-anak Kita

Homoseks bukanlah fitrah manusia seperti yang didakwakan oleh kelompok pejuang hak asasi manusia, walaupun kemunculannya sudah sejak zaman dahulu. Kalau homoseks itu dihukumkan sebagai fitrah, mengapa Allah menurunkan azab kepada kaum Nabi Luth yang "menyukai" sesama jenis? Kalau homoseks itu fitrah, mengapa Rasulullah Saw melarangnya? Bukankah seluruh ajaran agama itu sangat sesuai dengan fitrah? Bukankah agama itu melindungi kemurnian fitrah dan mengarahkannya menjadi lebih baik?

Homoseks adalah prilaku seks yang menyimpang. Bahayanya sudah terbukti merusak mental, memunculkan prilaku nekat dan sadis. Itu sebabnya, Anda semua harus waspada. Jika Anda orang tua, maka Anda harus tahu tanda-tandanya. Jika Anda guru dan pendidik, Anda harus memperhatikan gelagatnya. Jika Anda generasi muda, Anda harus hati-hati jangan sampai terjerat jaring-jaring propagandanya.

Membaca buku ini, Anda akan tahu banyak tentang homoseks dan seluk-beluknya. Anda akan menyadari bahayanya, Anda akan tahu cara bagaimana mendapatkan informasi tentang bahaya gaulnya, tempat mangkalnya dan organisasinya.

Display Buku



Rp 27.500
Hemat Rp 4.125
Rp 23.375


Judul Awas! Bahaya Homo Seks Mengintai anak-anak Kita  
No. ISBN 9789793862552 
Penulis Jamal Ma'mur Asmani 
Penerbit Al Mawardi 
Tanggal terbit November - 2012 
Jumlah Halaman
Berat Buku 250 gr
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Psikologi & Pendidikan Anak 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar