Selasa, 09 Juli 2013

203 Tanya Jawab Seputar Kehamilan

PANDUAN TERBAIK UNTUK SETIAP KELUARGA

Menjadi seorang ibu adalah kebahagiaan dan impian semua wanita. Kehamilan dan kelahiran merupakan momen yang paling menakjubkan dan berharga bagi suami istri, ada banyak perubahan yang signifikan dari hari ke hari, baik fisik maupun jiwa yang akan dirasakan oleh wanita sejak kehamilan hingga bayi dilahirkan. Oleh karena itu, kehamilan harus dipersiapkan sebaik mungkin untuk menunjang kesehatan dan kenyaman ibu saat hamil dan persalinan. Menyusui atau memberi ASI kepada sang bayi pun merupakan bagian terpenting dari pasca melahirkan.

Banyak tantangan yang harus dihadapi selama proses hamil, melahirkan dan menyusui yang belum dipahami dengan baik oleh keluarga. Untuk itu, buku ini hadir untuk menjawb setiap keraguan dan kebingungan mengenai masalah-masalah yang dihadapi seputar kehamilan, Mulai dari persiapan kehamilan, masa kehamilan, persalinan. Mulai dari persiapan kehamilan, masa kehamilan, persalinan, menyusui (ASI EKSLUSIF), mitos dan fakta kehamilan serta mitos dan fakta menyusui.

Buku ini dibuat dalam bentuk tanya jawab yang disampaikan secara lengkap, singkat dan informatif sehingga sangat mudah dipahami dan dipraktikkan oleh semua orang.

Buku ini akan menjadi panduan yang terbaik bagi setiap keluarga untuk menyambut kehadiran sang buah hati.
 
Display Buku



Rp 75.000
Hemat Rp 11.250
Rp 63.750


 
Judul 203 Tanya Jawab Seputar Kehamilan  
No. ISBN 9786027602274 
Penulis Ria Riksani, A. Md. Bid. 
Penerbit Dunia Sehat 
Tanggal terbit Juni - 2013 
Jumlah Halaman
Berat Buku 350 gr
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Orang Tua dan Anak 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar