Jumat, 26 Juli 2013

PROGRAM PERBAIKAN DAN PENGAYAAN
PESERTA DIDIK BERKEBUTUHAN KHUSUS



Dalam proses mengukur, menilai dan mengevaluasi pembelajarn, guru melakukan Analisis Hasil Belajar (AHB). Kegiatan ini dapat dilakukan setelah ulangan harian (UH), ulangan tengah semester (UTS), ulangan akhir semester (UAS) dan ulangan kenaikan kelas (UKK)

Dengan menganalisis hasil belajar akan diketahui peserta didik berkebutuhan khusus yang mencapai KKM (sesuai atau di atas KKM) dan yang belum mencapai KKM dengan istilah lain peserta didik yang mencapai standar di bawah standar dan di atas standar yang ditentukan. Langkah selanjutnya mengetahui bahwa peserta didik berkebutuhan khusus yang mencapai KKM diberikan pengayaan dan yang belum mencapai KKM diberikan perbaikan.

Dengan analisis hasil belajar akan diketahui pula letak dan jenis kesulitan bagi peserta didik berkebutuhan khusus yang belum mencapai KKM yang selanjutnya akan dijadikan bahan penyusun program perbaikan. Bagi peserta didik yang mencapai KKM selanjutnya diprogramkan dan dilaksanakan pengayaan.

Buku ini secara rinci menguraikan cara menganalisis hasil belajar, perbaikan dan pengayaan bagi peserta didik berkebutuhan khusus.

Rp 33.000
Hemat Rp 4.950
Rp 28.050


Judul Analisis Hasil Belajar  
No. ISBN 9786022680123 
Penulis Drs. Dedy Kustawan, M. Pd. 
Penerbit Luxima 
Tanggal terbit Juni - 2013 
Jumlah Halaman
Berat Buku 250 gr
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Pendidikan & Pengajar 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar