PROGRAM PERBAIKAN DAN PENGAYAAN
PESERTA DIDIK BERKEBUTUHAN KHUSUS
Dalam proses mengukur, menilai dan mengevaluasi pembelajarn, guru melakukan Analisis Hasil Belajar (AHB). Kegiatan ini dapat dilakukan setelah ulangan harian (UH), ulangan tengah semester (UTS), ulangan akhir semester (UAS) dan ulangan kenaikan kelas (UKK)
Dengan menganalisis hasil belajar akan diketahui peserta didik berkebutuhan khusus yang mencapai KKM (sesuai atau di atas KKM) dan yang belum mencapai KKM dengan istilah lain peserta didik yang mencapai standar di bawah standar dan di atas standar yang ditentukan. Langkah selanjutnya mengetahui bahwa peserta didik berkebutuhan khusus yang mencapai KKM diberikan pengayaan dan yang belum mencapai KKM diberikan perbaikan.
Dengan analisis hasil belajar akan diketahui pula letak dan jenis kesulitan bagi peserta didik berkebutuhan khusus yang belum mencapai KKM yang selanjutnya akan dijadikan bahan penyusun program perbaikan. Bagi peserta didik yang mencapai KKM selanjutnya diprogramkan dan dilaksanakan pengayaan.
Buku ini secara rinci menguraikan cara menganalisis hasil belajar, perbaikan dan pengayaan bagi peserta didik berkebutuhan khusus.
PESERTA DIDIK BERKEBUTUHAN KHUSUS
Dalam proses mengukur, menilai dan mengevaluasi pembelajarn, guru melakukan Analisis Hasil Belajar (AHB). Kegiatan ini dapat dilakukan setelah ulangan harian (UH), ulangan tengah semester (UTS), ulangan akhir semester (UAS) dan ulangan kenaikan kelas (UKK)
Dengan menganalisis hasil belajar akan diketahui peserta didik berkebutuhan khusus yang mencapai KKM (sesuai atau di atas KKM) dan yang belum mencapai KKM dengan istilah lain peserta didik yang mencapai standar di bawah standar dan di atas standar yang ditentukan. Langkah selanjutnya mengetahui bahwa peserta didik berkebutuhan khusus yang mencapai KKM diberikan pengayaan dan yang belum mencapai KKM diberikan perbaikan.
Dengan analisis hasil belajar akan diketahui pula letak dan jenis kesulitan bagi peserta didik berkebutuhan khusus yang belum mencapai KKM yang selanjutnya akan dijadikan bahan penyusun program perbaikan. Bagi peserta didik yang mencapai KKM selanjutnya diprogramkan dan dilaksanakan pengayaan.
Buku ini secara rinci menguraikan cara menganalisis hasil belajar, perbaikan dan pengayaan bagi peserta didik berkebutuhan khusus.
Rp |
Hemat Rp 4.950 |
Rp 28.050 |
Judul | Analisis Hasil Belajar |
No. ISBN | 9786022680123 |
Penulis | Drs. Dedy Kustawan, M. Pd. |
Penerbit | Luxima |
Tanggal terbit | Juni - 2013 |
Jumlah Halaman | - |
Berat Buku | 250 gr |
Jenis Cover | Soft Cover |
Dimensi(L x P) | - |
Kategori | Pendidikan & Pengajar |
Bonus | - |
Text Bahasa | Indonesia ·· |
Lokasi Stok | gudang bukukita |
Tidak ada komentar:
Posting Komentar