Kamis, 25 Juli 2013

Hitam Putih Dunia Angel

Angel, seorang gadis keturunan Tionghoa, harus menelan pil pahit kehidupan sejak dilahirkan. Orang tua kandungnya menjual Angel kepada seorang dokter karena tidak mampu membayar biaya persalinannya di sebuah rumah sakit kecil di Medan.

Mama angkatnya memboyong Angel ke Jakarta dan melimpahinya dengan fasilitas mewah. Namun, rumah tangga yang selalu gagal telah membuat Mamanya melampiaskan segala kemarahannya kepada Angel. Tidak hanya kekerasan fisik, tapi juga mental dan pelecehan seksual.

Di umur 13 tahun, Angel menjadi lesbian dengan menjalin hubungan bersama guru di sekolahnya, Lia, seorang perempuan berusia 27 tahun yang menurutnya bisa memberikan kasih sayang layaknya seorang Ibu. Angel pun memilih kabur dari rumah karena sudah tidak tahan lagi dengan segala siksaan dari Mamanya. Dalam pelariannya di Yogyakarta dan Bandung, dia harus bekerja serabutan, dari mulai menjadi perawat anjing, sopir angkot, sampai dengan pengamen jalanan demi mempertahankan hidup. Di tengah kekacauan hidupnya, Angel mendapat hidayah yang kemudian menjadikannya memeluk Islam. Angel juga bertemu dengan seorang lelaki yang telah mengenalkan dunia baru kepadanya.
Ya, dialah Angel, seorang perempuan yang kini usianya belum genap 19 tahun, cantik, cerdas, tegar, dan telah merasakan hitam-putih kehidupan sambil terus berharap akan dipertemukan dengan orang tua kandungnya. Angel, ke mana lagi kakimu akan melangkah? 
 
Rp 54.000
Hemat Rp 8.100
Rp 45.900
 
 
Judul Hitam Putih Dunia Angel  
No. ISBN 9786027572010 
Penulis Angeline Julia 
Penerbit Stiletto Book 
Tanggal terbit April - 2012 
Jumlah Halaman 350 
Berat Buku 250 gr
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Kisah Nyata 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar