Selasa, 09 Juli 2013

Kitab Undang-Undang Agraria dan Pertanahan (Edisi 2013)

Tanah merupakan unsur vital dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Hubungan bangsa Indonesia dengan tanah adalah hubungan yang bersifat abadi, Seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) merupakan kesatuan tanah air dari seluruh bangsa Indonesia, oleh karena itu tanah perlu dikelola dan diatur secara nasional untuk menjaga keberalangsungan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Amanat konstitusi menegaskan agar politik dan kebijakan pertanahan diarahkan untuk mewujudkan tanah sebesar-besarnya untuk kemakmuran rakyat.

Sesuai dengan amanat dalam UUD 45 bahwa tanah merupakan sumber kemakmuran rakyat, namun jumlah rakyat miskin Indonesia masih cukup besar. Hal ini terjadi karena masih terjadi ketimpangan struktur penguasaan, pemilikan, penggunaan dan pendaftaran tanah. Oleh sebab itu masyarakat pada umumnya dan aparatur, mahasiswa dan para pemerhati hukum dapat mengetahui peraturan-peraturan tentang agraria/pertanahan.

Kitab Undang-Undang Agraria yang telah kami susun ini merangkum segala peraturan tentang agraria/pertanahan secara lengkap dan terbaru.

Display Buku



Rp 160.000
Hemat Rp 24.000
Rp 136.000


 
Judul Kitab Undang-Undang Agraria dan Pertanahan (Edisi 2013)  
No. ISBN 9786027842137 
Penulis Tim Fokusmedia 
Penerbit Fokus Media 
Tanggal terbit 2013 
Jumlah Halaman
Berat Buku 1400 gr
Jenis Cover Hard Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Undang-undang 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar