Kamis, 25 Juli 2013

Untung Ada Unit Link

Mungkin sudah tak asing lagi bagi seorang agen asuransi yang menjual produk unit link di masyarakat mendapatkan pernyataan seperti ini, "Wah maaf pak saya lebih memilih untuk memisahkan program asuransi saya dari program investasi, karena menurut penasehat keuangan hal ini lebih menguntungkan". Banyak agen yang mengeluhkan hal ini dan merasa terintimidasi dengan 'kampanye anti unit link' yang gencar dilakukan oleh para penasehat keuangan melalui buku-buku mereka, maupun melalui social media.

Apakah Anda termasuk ke dalam golongan agen yang terintimidasi? Atau Anda masuk ke dalam golongan masyarakat yang merasa dianggap 'bodoh' dan 'naif' tadi? Apakah pernyataan para penasehat keuangan ini sepenuhnya benar?

Buku ini akan meluruskan salah kaprah tentang Unit Link selama ini. Dengan bahasa yang lugas, dan ditulis oleh praktisi yang berpengalaman, buku ini amat tepat bagi Anda yang masih ragu tentang manfaat Unit Link.

 
***

"Inilah buku yang saya tunggu. Kenapa? Saya adalah nasabah unit link di beberapa perusahaan asuransi. Saya hampir 100% percaya dengan komentar Perencana Keuangan mengenai unit link dan menyesal kenapa membeli produk unit link. Setelah membaca buku ini, saya justru bersyukur memiliki produk-produk unit link. Buku ini wajib dimiliki oleh seluruh nasabah asuransi yang ada di Indonesia … sekali lagi wajib."

- Yasier Ambar Utama, President Director PT. Akar Utama. Founder K-Point – The School of Public Speaking

 

 "Karena selama ini tidak ada balasan atas stigma 'Jangan beli unit link, investasi dan asuransi dibeli saja secara terpisah' tentu menjadi menarik kalau kawan saya ini mencoba memberi jawaban atas stigma tersebut. Kapasitas dan kompetensi bung Bobby tentu memenuhi syarat mengingat pengalaman yang dimilikinya, apalagi gelar SE,Ak – nya juga telah dilengkapi dengan gelar BFA-FCM yang spontan. Fenomenal."

- Mohammad Mustaqim, SE, MM, AAAIJ, ICLFP, QIP, Owner PT. Proteksi Pradana – Pialang Asuransi – dan Dosen FEUI

 

"Setelah membaca buku ini saya dapat memahami dengan jelas tentang bisnis asuransi, terutama tentang produk 'unit link' yang mempunyai manfaat ganda."

- Djoni Edward, Praktisi Perbankan

 

"Buku ini memberikan penjelasan yang berimbang mengenai unit link agar masyarakat bisa mendapatkan informasi dengan benar dan tidak disesatkan oleh perencana keuangan yang mencap unit link itu merugikan."

- Eka Putra Sakti SE, ChFC, CFP, Senior Agency Director AIA Financial – EAM Business
 
Rp 34.900
Hemat Rp 5.235
Rp 29.665
 
 
 
Judul Untung Ada Unit Link  
No. ISBN
Penulis Bobby Roberto Darusin BFA FCM 
Penerbit Change 
Tanggal terbit Mei - 2013 
Jumlah Halaman
Berat Buku -
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Bisnis-Investasi 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar