Selasa, 09 Juli 2013

Menjadi Pribadi Istimewa

Pribadi istimewa itu seperti kupu-kupu, memiliki warna yang indah dan terbang ke sana kemari menemui bunga-bunga yang indah. Semua orang menyenangi kupu-kupu, terutama bunga. Bunga merasa senang madunya dihisap, karena dengan datangnya kupu-kupu proses pembuahan terjadi dan bunga itu memiliki keturunan baru.

Kupu-kupu yang indah itu pada mulanya adalah ulat yang menjijikkan. Ini berarti pribadi istimewa tidaklah istimewa sejak lahirnya --- keistimewaan merupakan hasil dari kerja keras ulat itu sendiri. Pada awalnya mungkin ia menyadari betapa tidak menariknya menjadi ulat, kemudian ia memaksa diri untuk "betapa" di dalam kepompong, lalu jadilah ia kupu-kupu.

Kamu pun demikian, kamu bisa dapat menjadi pribadi istimewa walaupun saat ini pribadimu menyebalkan. yakinlah, kamu akan menjadi pribadi istimewa jika kamu mau "memaksa diri" keluar dari kepompongmu. Buku ini akan memberi petunjuk bagaiman kamu bisa menjadi pribadi istimewa, mulai dari mengenali siapa dirimu, sampai pada apa dan bagaimana mengembangkan potensi yang kamu miliki.

Display Buku



Rp 37.400
Hemat Rp 5.610
Rp 31.790

 
Judul Menjadi Pribadi Istimewa  
No. ISBN 9789793782706 
Penulis Bambang Qomruzzman 
Penerbit Simbiosa Rekatama Media 
Tanggal terbit Juni - 2013 
Jumlah Halaman
Berat Buku 200 gr
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Pengembangan Diri 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar