Kamis, 25 Juli 2013

Kehidupan : Pengharapan yang Luar Biasa Setelah Mengambil Pilihan yang Fatal

Dia menginginkan kematian. Tuhan memiliki rencana-rencana lain.

Dilingkupi oleh gelombang demi gelombang trauma emosional, Kristen Anderson tidak lagi mau menjalani kehidupan. Pada suatu malam di Januari, setelah memutuskan untuk mengakhiri rasa sakitnya untuk selamanya, gadis tujuh belas tahun ini berbaring di atas rel kereta yang terletak tidak jauh dari rumahnya, dan menunggu kematian.

Bukannya rasa damai, ia mendapati dirinya tenggelam di dalam sebuah mimpi buruk baru.

Sebelum teknisi mesin berhasil menghentikan kereta itu, tiga puluh tiga mobil angkutan berat melewatinya dengan kecepatan lima puluh lima mil perjam. Setelah kereta itu berhenti dan Kristen menyadari bahwa dirinya masih hidup, ia melihat ke sekeliling—dan melihat kakinya berada pada jarak sepuluh kaki jauhnya dari dirinya. Selamat dari percobaan bunuh dirinya tapi kehilangan kedua kakinya membuat Kristen masuk ke dalam sebuah peperangan depresi yang semakin dalam dan pikiran-pikiran untuk bunuh diri, seperti rasa sakit yang tiada henti dirasakannya—semua dari tempat duduk di atas kursi roda. Tetapi di tengah-tengah hari-hari tergelapnya, Kristen menemukan jalan menuju kehidupan yang sesungguhnya dan tujuan untuk hidup.

Bagi setiap orang yang sedang berjuang untuk mendapatkan kekuatan untuk melanjutkan kehidupan, buku yang menghangatkan hati dan memberikan pengharapan ini mempersembahkan sebuah pengingat yang jelas dan luar biasa bahwa meskipun kita telah menyerah terhadap kehidupan, Tuhan tidak pernah menyerah pada kita.

Mencakup catatan-catatan yang menguatkan dari Kristen dan sumber-sumber untuk mencegah usaha bunuh diri.


KRISTEN JANE ANDERSON pernah tampil dalam sebuah tayangan Oprah dan seorang pembicara yang popular di sekolah tinggi, even-even kewanitaan dan anak-anak muda, dan penjangkauan untuk pencegahan tindakan bunuh diri. Seorang lulusan dari Moody Bible Institute dan pendiri Reaching Your Ministries, Kristen menolong orang-orang yang terluka, tak berpengharapan, terhilang, para pencoba bunuh diri, atau yang depresi. TRICIA GOYER adalah seorang penulis lebih dari tiga ratus artikel nasional secara periodik, sebagaimana juga banyak novel dan beberapa buku non-fiksi, termasuk Blue Like Play Dough.
 
Rp 46.500
Hemat Rp 5.580
Rp 40.920
 
 
Judul Kehidupan : Pengharapan yang Luar Biasa Setelah Mengambil Pilihan yang Fatal  
No. ISBN 9786027988088 
Penulis Kristen Jane Anderson dan Tricia Goyer 
Penerbit Light Publishing 
Tanggal terbit Juni - 2013 
Jumlah Halaman
Berat Buku 250 gr
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Kristen 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar