Kamis, 25 Juli 2013

Aargh!!! Di Mana Jodohku

Merah, biru, hijau, abu-abu…. Mungkin bagi kebanyakan orang, itu hanyalah nama bagi setiap warna. Tak bermakna. Namun, tidak bagiku. Warna-warna itu adalah perjalananku yang amat melelahkan. Perjalanan bersama orang yang bukan ditakdirkan untukku. Perjalanan menggapai kasih sayang berlambang cinta. Ini adalah kisahku. Kisah menggapai cinta dan jati diri….


***

Novel yang 100% royaltinya akan disumbangkan ini, mengisahkan tentang perjalanan seorang gadis dalam menemukan cinta, jodoh, jati diri, rezeki, dan kebenaran haikiki….


"Tulisan itu, jika berdasarkan pengalaman penulisnya sendiri, lebih bertenaga, lebih memotivasi, dan punya ruh. Novel ini terinspirasi dari pengalaman penulisnya. Selamat membaca!"
- K.H. Yusuf Mansur
 

"Astrid berhasil mengemas pesan-pesan religi dengan bahasa yang renyah sehingga enak dibaca dan tidak membosankan. Novel ini juga mengingatkan kepada pembaca, bahwa berbagi melalui sedekah itu orang tidak harus menunggu menjadi kaya terlebih dahulu. Justru dengan sedekah itulah pintu-pintu rezeki akan terbuka lebar."

- Noor Huda Ismail,
Penerima Ashoka Award, Public Speaker, Founder Yayasan Prasasti Perdamaian, Owner Dapoer Bistik Resto, dan Penulis novel Temanku Teroris

 

"Ringan namun 'berisi'. Bahasanya menyenangkan dan mengalir. Oke banget buat teman on weekend. Must read buat yang masih single dan lagi mencari belahan jiwa."

- Aditya Wardani, Presenter dan Produser TV

 

"Dengan bahasa casual, Astrid berusaha menjelaskan bahwa emosi negatif seperti marah, iri, dan dengki sebenarnya merusak diri sendiri. Memang tidak mudah, tetapi memaafkan dari hati yang tulus adalah hal terbaik. Highly recommended…."

- Inez Tagor, Selebriti

 

"Dengan bahasa yang renyah dan kisah memikat, tanpa menggurui Astrid mengingatkan mengenai pentingnya mengenakan mahkota-Nya. Aura kecantikan hati akan lebih terpancar karenanya. Jilbab."

- Irna Dewi, PR Moshaict & Hijabstore, Stylish dan Blogge 
 
Rp 49.500
Hemat Rp 7.425
Rp 42.075
 
 
Judul Aargh!!! Di Mana Jodohku  
No. ISBN 9786021781586 
Penulis Astrid Tito 
Penerbit Matahari 
Tanggal terbit Juni - 2013 
Jumlah Halaman
Berat Buku 300 gr
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Spiritualitas 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar