Kamis, 25 Juli 2013

The Father Connection

KUNCINYA TERLETAK PADA HUBUNGAN

Anda tidak harus menjadi orang yang sempurna.
Anda tidak mungkin selalu benar dalam bertindak.


Namun tidak peduli dari mana Anda memulainya, dan tidak peduli seperti apa ayah Anda dahulu, Tuhan bisa menolong Anda menjadi seorang figur yang selalu Anda inginkan dalam kehidupan anak-anak Anda,

Seorang penulis, pengajar, dan ahli komunikasi, Josh McDowell, mengundang Anda untuk masuk jauh ke dalam hati Bapa Surgawi kita, di mana karakter dan harta seorang bapa yang sejati menanti untuk dipelajari. Dan juga dihidupi. Bukan untuk para pria yang sudah mengetahui segalanya, melainkan bagi para ayah yang hasrat terbesarnya melihat putra-putri mereka menjadi anak-anak Allah -- yang aman dalam kasihNya, dibentuk oleh ketegasanNya, dan terinspirasi oleh visinya.

Pria yang mampu membangun Ikatan Bapa (The Father Connection) akan mampu membesarkan anak-anak yang mengerti bagaimana menjalani kehidupan ini.


***

Josh McDowell, yang terkenal secara internasional untuk buku apologetiknya Evidence That Demands a Verdicts dan budaya generasi muda Right from Wrong, serta misi penjangkauannya yang inovatif ke wilayah Uni Soviet dan Eropa Timur, akan menceritakan kepada Anda dalam hitungan menit apa pelayanan pertamanya; keluargamua, ia dan Dottie, istri yang telah mendampinginya selama lebih dari tiga puluh tahun, mengasuh keempat anaknya di kediaman mereka di California.


Rp 60.000
Hemat Rp 9.000
Rp 51.000



Judul The Father Connection  
No. ISBN 9789790013162 
Penulis Josh McDowell 
Penerbit Metanoia 
Tanggal terbit Juni - 2013 
Jumlah Halaman
Berat Buku 350 gr
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Orang Tua dan Anak 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar