Selasa, 09 Juli 2013

Sukses Uji Kompetensi Guru

PANDUAN TERBAIK UNTUK SUKSES UKG

Pengakuan pemerintah bahwa guru merupakan profesi tidak hanya diwujudkan dengan diterbitkannya Undang-Undang No. 14 Tahun 2005 tentang guru dan dosen, tetapi dengan berbagai upaya untuk terus meningkatkan kompetensi guru baik kompetensi kepribadian, kompetensi pedagonik, kompetensi profesional dan kompetensi sosial. Dan upaya nyata yang dilakukan adalah dengan melakukan Uji Kompetensi Guru (UKG).

Uji Kompetensi Guru mempunyai peran yang sangat strategis dalam upaya pembinaan keprofesional guru. Jadi sebagai seorang profesional, guru harus siap diuji kompetensinya kapan saja.

Sebagai panduan, buku ini hadir kepada semua guru yang akan mengikuti uji kompetensi guru. Buku ini dirancang dengan dasar materi yang diujikan dalam UKG yaitu kompetensi pedagogik dan kompetensi profesional, sehingga setiap guru mendapatkan gambaran nyata tentang UKG itu sendiri.

Buku ini juga dilengkapi CD yang berisikan instrumen penilaian kinerja guru dan kisi-kisi UKG yang disertai contoh prediksi soal-soal UKG yang dikembangkan dari kisi-kisi UKG berbagai mata pelajaran, baik untuk guru TK, SD, SMP, maupun SMA.

Rp 55.000
Hemat Rp 8.250
Rp 46.750



Judul Sukses Uji Kompetensi Guru  
No. ISBN 9786027953253 
Penulis Istiqomah, S.Pd, M.Pd. & Mohammad Sulton, S.T. 
Penerbit Dunia Cerdas 
Tanggal terbit Juni - 2013 
Jumlah Halaman
Berat Buku 400 gr
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Pendidikan & Pengajar 
Bonus CD 
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar