Kamis, 25 Juli 2013

Pemberi Harapan Palsu : Kisah Cinta yang Tak Sempurna

Terus, maksudnya hubungan kita selama ini artinya apa? Atas semua perhatian, kepedulian, dan kebaikanmu itu padaku? Lalu, kenapa kamu tidak berterus terang padaku kalau kamu sudah punya pacar?"

"Aku cuma peduli sama kamu, aku selalu ada untuk kamu karena aku sayang dan takut kehilangan seseorang sepertimu. Tapi bukan berarti aku cinta sama kamu, dan aku kira kalau aku menjelaskan tentang status hubunganku itu tidak begitu penting untukmu...."



***

Harapan palsu itu membuat sakit,nyesek, dan bikin galau. Bahkan bisa mengakibatkan trauma dengan yang namanya cinta. Namun sesungguhnya, cinta bukan sebuah kepastian belaka. Cinta adalah sebuah bukti dari semua harapan. Tetapi, cinta itu bukan berarti selalu indah. Sesungguhnya sebuah cinta abadi adalah gabungan antara berbagai rasa yang menjadikannya saling melengkapi perbedaan, yang membuatnya berbeda dari cinta lainnya….

Berasal dari akun @orangPHP, buku ini bercerita tentang jejak pengalaman dan kisah nyata tentang mereka yang pernah merasakan bagaimana rasanya di-PHP-in. Dan, buku ini dilengkapi dengan tip-tip spesial bagi kalian supaya nggak di-PHP-in maupun nge-PHP-in seseorang. Ada juga tip-tip move on dari orang PHP bagi kalian yang sudah di-PHP-in
.

Display Buku



Rp 35.000
Hemat Rp 5.250
Rp 29.750


 
Judul Pemberi Harapan Palsu : Kisah Cinta yang Tak Sempurna  
No. ISBN 9786021781593 
Penulis @orangPHP 
Penerbit Matahari 
Tanggal terbit Mei - 2013 
Jumlah Halaman
Berat Buku -
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Romance 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar