Selasa, 09 Juli 2013

Commuter Marriage : Ketika Berjauhan Menjadi Sebuah Keputusan

Pernikahan jarak jauh atau dengan nama lain Commuter  marriage akan semakin banyak dialami pleh pasangan sumai istri pada zaman sekarang.

Pernikahan jarak jauh bisa dailami oleh siapa saja dan pada umur pernikahan berapa saja. Baik itu karena alas an pekerjaan, studi, keluarga, keamanan, maupun alas an lainnya. Bagaiaman cara mempertahankan hubunganyang terpisah jarak?

Bagaimana cara mengurus anak sedangkan pasangan kita terpisah jarak? Bagiamana cara menghilangkan hasrat untuk berhubungan dengan suami istri karena pasangan kita jauh? Bgaimanaagar bisa percaya?itu sebagian kecil pertanyaan yang diajukan oleh pasangan suami istri yang menjalankan pernikahan jarak jauh, dan semua jawaban dari pertanyaan yang ada dalam pikiran anda mengenai Commuter  marriage ada di buku ini.


***

"Sebuah buku yang dikemas cukup lengkap serta praktis, yang akan sangat membantu pasangan yang terpaksa melalui long distance relationship dalam kehidupan pernikahan. Mendewasakan dan menambah wawasan kedua belah pihak, hingga sakinah bersamanya tak harus terganggu walau jarak memisahkan"

Asma Nadia, penulis "Sakinah Bersamamu" CEO AsmaNadia Publishing House

Penulis menggambarkan sercara jelas bagaimana jika kita harus menjalani commuter marriage, apa yang perlu dipersiapkan agar perkawinan tetap bahagia dan anak-anak tetap berprestasi. Buku ini menepis anggapan sebagian orang bahwa kedudukan seorang istri selalu berada di samping suami (secara fisik), dan menginspirasi kaum perempuan yang ingin meniti karir setinggi tingginya, tanpa melupakan kebahagiaan keluarganya

Enny Dyah Ratnawati, Ibu 2 anak, blogger edratna.wordpress.com

Buku ini ditulis oleh penulis berdasarkan pengalaman, sebagai sebuah upaya menerima takdir-Nya, Buku yang bagus dibaca oleh semua pasangan yang sudah mengalami Commuter Marriage maupun yang belum

Dedhi Suharto, Ak., M.Ak., CIA, CISA, penulis buku Keluarga Qur'ani


Rp 45.000
Hemat Rp 6.750
Rp 38.250


Judul Commuter Marriage : Ketika Berjauhan Menjadi Sebuah Keputusan  
No. ISBN 9789794934975 
Penulis Nina Kurnia Dewi 
Penerbit IPB Press 
Tanggal terbit Juni - 2013 
Jumlah Halaman
Berat Buku -
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Orang Tua dan Anak 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar