Kamis, 25 Juli 2013

Dear Friend With Love

Katanya, a guy and a girl can't be just friends.
Benarkah? How about Karin and Rama?


Karin
Delapan tahun! Itu bukan waktu yang sebentar untuk menunggu.Tapi yang aku dapat selama ini justru semua cerita saat kamu jatuh cinta dengan puluhan wanita lain di luar sana. Puluhan wanita yang selalu berakhir membuatmu kecewa. Rama, sadarkah kamu, wanita yang nggak akan pernah mengecewakanmu justru berada di dekatmu selama ini? Aku. Sahabatmu, tolol!r

Rama
Satu di antara seribu alasan kenapa gue nyaman bersahabat dengan Karin adalah ketidakwarasannya membuat gue tetap waras di tengah gilanya kehidupan Jakarta. Ya, dia adalah teman adu tolol favorit gue. Oh iya, gue punya satu lagi alasan: dia cantik banget, man! Nggak malu-maluin buat diajak ke pesta kawinan kalau gue kebetulan sedang jomblo. Paket komplit!

Rp 33.000
Hemat Rp 4.950
Rp 28.050


Judul Dear Friend With Love  
No. ISBN 9786027572072 
Penulis Nurilla Iryani 
Penerbit Stiletto Book 
Tanggal terbit Januari - 2013 
Jumlah Halaman 151 
Berat Buku 200 gr
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Remaja 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar