Selasa, 09 Juli 2013

Indahnya Keragaman

Garuda, lambang Negara Indonesia, memiliki cakar yang dapat menangkap apa pun yang diinginkannya. Pada cakar garuda kita ada pita yang tak pernah dilepaskannya. "Bhineka Tunggal Ika", berbeda-beda tapi tetap satu juga. Negara Indonesia memiliki beragam suku bangsa, agama, dan ras ini harus tetap satu dalam cengkeraman garuda.


Simbol keberagaman tercermin dalam tim sepak bola nasional kita. Yang ingin diperjuangkan "garuda di dadamu" adalah menciptakan keindahan hidup dalam keragaman. Perbedaan adalah modal untuk mencapai kemenangan, yang bisa kamu pelajari melalui sepak bola. Sepak bola memberikan pemahaman bahwa untuk mendapatkan kemenangan dibutuhkan sebelas orang yang berbeda-beda untuk satu tujuan. Ada yang menyerang, ada yang bertahan, dan ada yang menajdi penghubung di antara keduanya. Semua itulah yang menghasilkan kemenangan.


Ada banyak tokoh negara di dunia ini yang mendapatkan inspirasi bagaimana menyusun cita-citanya dari pertandingan sepak bola. Sepak bola memberikan banyak pelajaran berharga. Kamu sebagai calon, presiden, ilmuwan, filsuf, olahragawan, senimn atau sastrawan, juga bisa belajar juga dari sepak bola.

Display Buku



Rp 40.300
Hemat Rp 6.045
Rp 34.255

 
Judul Indahnya Keragaman  
No. ISBN 9789793782690 
Penulis Bambang Qomruzzman 
Penerbit Simbiosa Rekatama Media 
Tanggal terbit Juni - 2013 
Jumlah Halaman
Berat Buku 200 gr
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Pengembangan Diri 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar