Semua
anak di Indonesia memiliki hak yang sama untuk memperoleh akses
pendidikan yang bermutu. Pendidikan inklusif ramah anak diyakini sebagai
sebuah cara untuk memberikan akses yang sama kepada semua anak termasuk
anak berkebutuhan khusus untuk mendapatkan pendidikan yang bermutu.
Beberapa landasan dan legal framework pelaksanaan pendidikan inklusif
sudah sangat cukup dan kuat, namun perlu dilakukan tahapan-tahapan baik
secara mikro maupun makro dan hal inti perlu dilakukan oleh semua
komponen stakeholder pendidikan sebagaimana diamanatkan oleh
undang-undang.
Untuk menjaga keterjangkauan implementasi pendidikan inklusif ramah anak di seluruh wilayah di Indonesia yang cukup luas dan beragam itu, tidak dapat disangkal akan perlu adanya payung hukum yang dapat menjaga keterjangkauan dan kelangsungan implementasi pendidikan inklusif di setiap daerah.
Untuk menjaga keterjangkauan implementasi pendidikan inklusif ramah anak di seluruh wilayah di Indonesia yang cukup luas dan beragam itu, tidak dapat disangkal akan perlu adanya payung hukum yang dapat menjaga keterjangkauan dan kelangsungan implementasi pendidikan inklusif di setiap daerah.
Rp |
Hemat Rp 13.800 |
Rp 78.200 |
Judul | Model Implementasi Pendidikan Inklusif Ramah Anak |
No. ISBN | 9786022680130 |
Penulis | Drs. Dedy Kustawan, M. Pd. & Budi Hermawan, S.Pd., M.Phil.SNE. |
Penerbit | Luxima |
Tanggal terbit | Juni - 2013 |
Jumlah Halaman | - |
Berat Buku | 350 gr |
Jenis Cover | Soft Cover |
Dimensi(L x P) | - |
Kategori | Pendidikan & Pengajar |
Bonus | - |
Text Bahasa | Indonesia ·· |
Lokasi Stok | gudang bukukita |
masihkah buku ini?
BalasHapus