Selasa, 09 Juli 2013

Fadhilah Dzikir dan Doa Setelah Shalat Fardhu dan Sunnah

Berapa banyak dosa yang Anda lakukan pada hari ini, masa lalu, bahkan yang akan datang? Sadarkah Anda bahwa sesungguhnya dosa yang diperbuat itu akan mengakibatkan hak buruk bagi kehidupan Anda? Sungguh, banyak orang yang tidak berhasil mencapai segala impian hanya karena ditutup oleh berbagai dosa yang mereka lakukan.

Dan, tahukah Anda bahwa dosa-dosa tersebut bisa dihapus dengan dzikir dan doa yang diamalkan setelah shalat fardhu dan sunnah? Tidak hanya itu, ternyata dzikir dan doa ini juga menjadi garansi masa depan Anda yang cemerlang. Dengan dzikir dan doa itu pula, Allah Swt, akan melimpahkan rezeki-Nya kepada Anda. Itulah sebabnya, kita melihat seseorang yang istiqamah mengamalkan dzikir dan doa setelah shalat, hidupnya tidak dikejar-kejar oleh utang, dikaruniai kesehatan fisik yang prima, serta pintu rezekinya terbuka lebar.

Tidak hanya itu, masih banyak fadhilah dzikir dan doa setelah shalat fardhu dan sunnah yang diungkapkan di dalam buku ini. Selain itu, buku ini juga sangat berguna bagi Anda yang ingin mengetahui dan mengamalkan beberapa dzikir dan doa setelah shalat fardhu maupun sunnah, plus berbagai fardhilahnya.
Sehingga, amalan dzikir dan doa Anda semakin mantap.

Selamat membaca!

Rp 26.000
Hemat Rp 3.900
Rp 22.100


Judul Fadhilah Dzikir dan Doa Setelah Shalat Fardhu dan Sunnah  
No. ISBN 9786027663657 
Penulis H.M. Amrin Ra'uf 
Penerbit Najah 
Tanggal terbit Juni - 2013 
Jumlah Halaman
Berat Buku -
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Islam 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar