Jumat, 18 Oktober 2013

100 Kisah Karakter

"Saya menyambut baik gagasan dari Pdt. Djohan Handojo yang ingin memberkati banyak orang dengan penerbitan seri buku ilustrasi dan renungan ini. Saya mendorong Saudara untuk membaca dan mengalami janji-janji Tuhan yang luar biasa di dalam firman-Nya dan berdoa agar buku ini dapat menjadi alat bantu yang menyegarkan dan menguatkan iman Saudara dalam kehidupan kekristenan Saudara."
—Dr. Ir. Niko Njotorahardjo


Pdt. Djohan Handojo adalah gembala sidang dari Bethany Church Singapore dan GBI City Tower Jakarta serta wakil bidang pelayanan misi dan kerasulan luar negeri dari gembala pembina GBI Gatot Subroto, Pdt. Dr. Ir. Niko Njotorahardjo.


Gerakan kerasulan dan pusat pelayanan misi dari Bethany Church Singapore telah menghasilkan jaringan-jaringan kemitraan dengan gereja-gereja yang berada di Asia, Australia dan Amerika serta tertanamnya gereja baru di negara-negara Asia Tenggara dan Indo China seperti Filipina, Vietnam, Kamboja, Myanmar, Timor Leste, Malaysia, Indonesia dan Asia Utara seperti Korea, Hongkong dan daratan China. Pdt. Djohan juga merupakan koordinator dari Eastern Gate Prayer Convocation, sebuah gerakan doa dari "Rumah Doa Bagi Seluruh Bangsa" bagi 40 negara yang berada di wilayah Asia.


Selain aktivitas di atas, beliau juga aktif terlibat sebagai ketua dari Transform World CREST–sebuah pelayanan jaringan kegerakan transformasi dunia, anggota kabinet Empowered21 Asia–sebuah kegerakan Roh Kudus di Asia dan anggota penasihat misi global (Global Mission Advisory Board) dari Universitas Regent. Program televisinya di Indonesia yang berjudul "This is Your Time" telah memberkati banyak orang untuk menemukan tujuan hidup mereka. Pdt. Djohan juga merupakan pendiri dari Simphony Music dan penerbitan Shofar di Indonesia serta Media Transformation Ministry di Singapura.
 
Rp 45.000
Hemat Rp 5.400
Rp 39.600
 
 
 
Judul 100 Kisah Karakter  
No. ISBN 9786027988200 
Penulis Djohan Handojo 
Penerbit Light Publishing 
Tanggal terbit Oktober - 2013 
Jumlah Halaman
Berat Buku 250 gr
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Kristen 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar