Rabu, 30 Oktober 2013

Tren Spiritualitas Millenium Ketiga

http://www.bukukita.com/Psikologi-dan-Pengembangan-Diri/Motivasi/119219-Tren-Spiritualitas-Millenium-Ketiga.html
Langkah Kehidupan Anda Ditentukan Spiritualitas Anda
Dengan Spiritualitas Anda Bisa Menembus Batas
Meraih Kebahagiaan Tak Terbatas

Budayakan Syariat - Syariatkan Budaya
Jangan Jadikan Ibadah Sebagai Kewajiban


***

Langkah sukses Anda ditentukan spiritualitas Anda. Dengan spiritualitas. Anda bisa menafsirkan makna yang ada di balik teks, mempersepsi kejadian, mengetahui rahasia, menangkap sinyal semesta alam, melejitkan daya sensitivitas, memancarkan energi ilahiah, mengasah intuisi dan kreativitas, menghadirkan harapan, dan menemukan apa yang Anda cari. Dengan spiritualitas, Anda akan membangun masa depan. Dengan spiritualitas, Anda meraih bahagia dan rahmat Allah yang tak terbatas. Allah memberikan keajaiban kepada hamba-Nya sesuai dengan maqam spiritualitasnya. Para nabi dan rasul diberi mukjizat karena spiritualitasnya. Wali-wali Allah diberikan karamah karena spiritualitasnya. Orang-orang beriman diberikan maunah dan keberuntungan karena spiritualitasnya.

Mengapa kita biasa-biasa saja? Mengapa kita mudah resah, gelisah dan takut? Mengapa masalah kita tak habis-habis? Mengapa bangsa ini carut-marut? Mengapa.......

Karena kita mengabaikan sipiritualitas. Mari kita belajar dari sejarah! Bangsa yang beperadaban, berkeadaban, dan hidup makmur gemah ripah lohjinawi toto tentrem kerto raharjo, merekalah bangsa yang konsisten mengembangkan spiritualitas.
 
Rp 53.000
Hemat Rp 7.950
Rp 45.050
 
 
Judul Tren Spiritualitas Millenium Ketiga  
No. ISBN 9786021789025 
Penulis Saifuddin Aman 
Penerbit Ruhama 
Tanggal terbit Oktober - 2013 
Jumlah Halaman
Berat Buku 300 gr
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Motivasi 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar