Kamis, 17 Oktober 2013

Sukses Memiliki Restoran Tanpa Modal

Bisnis yang tidak mengenal masa dan tidak pernah mati adalah kuliner, selama manusia ada dan selama manusia membutuhkan makan, maka bisnis ini pun akan selalu ada. Di setiap wilayah, setiap usia, setiap kelas masyarakat selalu membutuhkan makanan dan minuman. Dan pangsa pasarnya pun terbuka di mana-mana, mulai dari skala yang terkecil hingga yang paling besar. Melihat kenyataan yang ada, restoran merupakan bisnis yang paling menjanjikan dan akan memberikan keuntungan yang sangat menggiurkan.

Buku ini akan memberikan berbagai tips dan trik rahasia kepada semua orang untuk sukses memiliki restoran tanpa modal, bagaimana cara dan mekanismenya buku ini akan memaparkan secara lengkap dan mudah dipahami oleh setiap orang, mulai dari bisnis kuliner dan seluk beluknya, kunci sukses bisnis restoran, manajemen restoran, menu engineering, memiliki restoran tanpa modal, mempertahankan sampai bagaimana restoran menjadi terkenal.

Buku ini sangatlah tepat untuk dijadikan sebagai pegangan untuk menjalankan restoran, cafe, coffeeshop, canteen, carvey dan semua bisnis yang berhubungan dengan makanan dan minuman.

Jadi, siapapun Anda, buku ini akan memberikan inspirasi untuk memiliki restoran tanpa modal dan meraup keuntungan yang luar biasa. 
 
Rp 39.000
Hemat Rp 5.850
Rp 33.150
 
 
Judul Sukses Memiliki Restoran Tanpa Modal  
No. ISBN 9786027732667 
Penulis Ilmi Ihsana & Supriyadi Amir 
Penerbit Laskar Aksara 
Tanggal terbit Oktober - 2013 
Jumlah Halaman
Berat Buku 200 gr
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Kiat Sukses 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar