Kamis, 17 Oktober 2013

Aku Milikmu Selamanya

Bersamamu Merajut Hujan Menjdi rindu,
Tangis Menjdi Lantunan Lagu Romantis


Mungkin awalnya aku terlalu angkuh untuk membuka hatiku, menganggap semuanya sama, membawa penderitaan saja. Namun, kali ini aku bertemu dengan seseorang yang benar-benar mampu meruntuhkan semua benteng yang aku bangun. Aku takluk pada tatapannya, pada sikapnya, pada wajahnya. Aku terlalu sombong menganggap bahwa cinta tak akan pernah mampu hadir lagi, ia hanya bayangan orang-orang putus asa.

Wajah penuh senyum itu, serta tatap mata sayu bercahaya, telah mengisi satu ruang rahasia dalam hatiku yang aku sendiri masih terlalu takut memasukinya. Ruang yang penuh harapan dan doa-doa, ruang dimana hujan menjadi rindu, dimana tangis menjadi lantunan lagu romantis.

Cinta memang aneh, sekali lagi aku harus berputar di pusaran yang pernah menenggelamkanku. Atau memang nasibku akan terus begini? Mencintai lalu terpuruk, mati. Tidak, aku juga tidak mudah mati, setidaknya sampai saat ini. Aku akan berjuang untukmu, untuk cinta yang kini kuyakini tercipta untukku. Aku milikmu, selamanya... 
Rp 42.000
Hemat Rp 6.300
Rp 35.700

Judul Aku Milikmu Selamanya  
No. ISBN 9786027999664 
Penulis NOVANKA RAJA 
Penerbit Zettu 
Tanggal terbit Oktober - 2013 
Jumlah Halaman
Berat Buku 200 gr
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Romance 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar