Kamis, 17 Oktober 2013

Lulus Psikotes itu Gampang

Seperti kita ketahui bersama bahwa saat ini psikotes merupakan tes yang lazim diadakan oleh berbagai instansi baik pemerintahan, swasta maupun lembaga pendidikan. Karena melalui psikotes ini sisi-sisi psikologis seseorang dapat terlihat dengan jelas seperti karakter, sifat, etika, kepribadian, bakat, dan minat hingga kemampuan berkomunikasi seseorang.


Psikotes dapat dikategorikan sebagai tes yang unik sehingga membutuhkan satu strategi yang matang untuk menghadapinya. Dan buku ini adalah solusinya bagi setiap orang yang ingin lulus psikotes dengan mudah. Buku "Lulus Psikotes Itu Gampang" menyajikan berbagai variasi paket soal psikotes dari yang sederhana hingga yang tersulit yang sering digunakan oleh semua pihak dalam menyelenggarakan psikotes lengkap dengan kunci jawabannya. Dan paket-paket soal yang ada pun disusun oleh orang-orang yang memang berpengalaman dalam hal psikotes, sehingga kualitas soal yang ada pun tidak perlu diragukan lagi dan tepat sasaran untuk dijadikan sebagai rujukan dalam menghadapi psikotes kapan pun dan di mana pun.


Semua kebutuhan untuk lulus psikotes sudah tersedia di buku ini. Anda tinggal mempelajarinya dengan seksama lalu hadapi psikotes dengan penuh percaya diri, baik pada saat penerimaan karyawaan, penerimaan mahasiswa baru, penerimaan CPNS maupun kenaikan jabatan. Yakinlah Anda akan lulus dengan gampang dengan skor yang memuaskan.


Untuk menaklukkan psikotes di:


SEMUA DEPARTEMEN PEMERINTAH
SEMUA BENTUK PERUSAHAAN SWASTA BUMN & BUMD
SEMUA JENJANG LEMBAGA PENDIDIKAN
PROMOSI KENAIKAN JABATAN


Disusun oleh orang-orng yang berpengalaman dalam PSIKOTES
sehingg kualitas soal terjamin dan tepat sasaran


Rp 49.000
Hemat Rp 7.350
Rp 41.650



Judul Lulus Psikotes itu Gampang  
No. ISBN 9786027953376 
Penulis Tim Dunia Cerdas 
Penerbit Dunia Cerdas 
Tanggal terbit Oktober - 2013 
Jumlah Halaman
Berat Buku 275 gr
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Psikologi 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar