Rabu, 30 Oktober 2013

Persahabatan Lebay Badai

http://www.bukukita.com/Buku-Novel/Anak-Anak/119223-Persahabatan-Lebay-Badai.html
"Aku suka baca cerita ini. Menarik banget. Apalagi kan kalo di usia kita gitu sering berantem, musuh-musuhan sama sahabat Nah, dari cerita ini kita belajar untuk saling memaafkan, nggak ada jaim-jaim lagi deh. Sahabat itu akan mengerti satu sama lain.
(Ajeng Sastra)


Ceritanya kayak aku sama teman-teman aku, kadang ada musuhan tapi ada juga persahabatan. Baca cerita di buku ini aku jadi ingat sama teman-temanku, sahabat-sahabat yang selalu menemaniku, baik di rumah, sekolah ataupun sahabat bermain. Kalian juga punya sahabat kan? I Aku suka buku Persahabatan Lebay Badai ini, baca deh!"
(Hamidah Zundus Papate)

Rp 26.000
Hemat Rp 3.900
Rp 22.100


Judul Persahabatan Lebay Badai  
No. ISBN 9786027999572 
Penulis Rizqi Nur Afifah 
Penerbit Zettu 
Tanggal terbit Oktober - 2013 
Jumlah Halaman
Berat Buku 150 gr
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Anak-Anak 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar