Kamis, 31 Oktober 2013

Sukses Membeli Saham Tanpa Modal Secara Otodidak

http://www.bukukita.com/Ekonomi-dan-Manajemen/Bisnis-Investasi/119490-Sukses-Membeli-Saham-Tanpa-Modal-Secara-Otodidak.html
Saham merupakan produk investasi yang memberikan keuntungan luar biasa


Investasi merupakan salah satu jalan di antara ribuan jalan untuk menjadi kaya atau menjadi lebih kaya lagi bagi mereka yang sudah kaya. Dan produk investasi yang sangat memikat dan menjadi tren dunia sepanjang waktu adalah saham. Saham mampu memberikan keuntungan yang luar biasa. Saham pun bukan merupakan produk investasi yang sulit dipahami, tetapi sebaliknya dapat dilakukan oleh siapapun secara otodidak termasuk yang masih pemula atau orang awam yang belum pernah mengenal saham sekalipun.

Lalu bagaimana dengan permodalannya? Disinilah letak keistimewaan buku ini. Karena buku ini akan mengupas tjuntas tentang bagaimana cara membeli saham tanpa menggunakan uang sendiri, yaitu cara membeli saham tanpa modal yang dapat dilakukan oleh semua orang tanpa terkecuali.

Buku ini sangat praktis untuk dijadikan pegangan wajib sebagai panduan terarah bagi siapapun untuk melakukan transaksi jual beli saham tanpa modal yang dapat memberikan keuntungan yang menggiurkan.


Mengungkapkan secara gamblang mekanisme membeli saham tanpa modal dengan segala keuntungan
 
Rp 55.000
Hemat Rp 8.250
Rp 46.750
 
 
Judul Sukses Membeli Saham Tanpa Modal Secara Otodidak  
No. ISBN 9786027732698 
Penulis Sri Ratna Hadi 
Penerbit Laskar Aksara 
Tanggal terbit Oktober - 2013 
Jumlah Halaman
Berat Buku 260 gr
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Bisnis-Investasi 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar