Rabu, 30 Oktober 2013

Kamu adalah Cintaku

http://www.bukukita.com/Buku-Novel/Romance/119227-Kamu-adalah-Cintaku.html
Sampai detik ini aku masih belum merelakan kepergiannya. Kepergiannya membawa pergi seluruh hatiku. Hingga aku tak bisa lagi jatuh cinta. Bahkan aku tak mengerti apa itu cinta? Dia selalu bermain di setiap mimpi-mimpiku. Dan dia juga yang menghampakan hari-hari yang kulalui.

Aku tak sanggup terjaga lagi. Aku bagaikan seonggok jiwa tanpa raga. Melayang lemah di muka bumi ini. Penuh warna, tapi aku tak ingat siapa dirilku? Yang kuingat hanyalah pelukan terakhirmu untukku.






Rp 45.000
Hemat Rp 6.750
Rp 38.250


Judul Kamu adalah Cintaku  
No. ISBN 9786021588215 
Penulis Ariny NH 
Penerbit Rumah Oranye 
Tanggal terbit Oktober - 2013 
Jumlah Halaman
Berat Buku 250 gr
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Romance 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar