Kamis, 17 Oktober 2013

Detektif Naga Bonar

Naga dan Bonar dua sahabat yang duduk di kelas 4 SD di sebuah tempat yang sangat indah dan terkenal dengan keramahan dan keamanannya, jarang sekali ada keributan yang terjadi karena semua orang hidup rukun dan saling menghargai. Namun sejak kedatangan guru baru di kelas Naga dan Bonar, banyak kejadian aneh yang muncul. Roni, teman sekelas Naga dan Bonar menghilang secara tiba-tiba, tidak ada yang tahu ia pergi ke mana, hingga akhirnya Naga dan Bonar pun melakukan pencarian. Mereka menemukan jejak keberadaan Roni. Dan ternyata semua ini baru permulaan, setelah itu kasus demi kasus yang menakutkan pun terus terjadi. Selang tidak lama Bonar juga ikut menghilang.

Apa yang terjadi sebenarnya di tempat yang semula aman dan tenteram ini? Apakah guru baru itu ikut terlibat dan rahasia apa yang disimpannya? Kedua detektif cilik Naga dan Bonar akan mengungkapkan semua untuk teman-teman.


TENTANG PENULIS

Nama saya Pahrul Mulia. Saya tinggal di Jalan K.H. Ahmad Dahlan No. 42, Padangsidimpuan Utara. Saat ini, saya masih bersekolah di SDN 200107/10 Padangsidimpuan, kelas VI SD. Saya punya tiga saudara perempuan yang kesemuanya adalah kakak saya, Saya anak yang paling bungsu di rumah. Hobby saya membaca, menulis, dan bermain games. Cita-cita saya ingin menjadi seorang TNI AD. Jika ingin berkenalan hubungi saja ke alamat facebook saya Pahrul Mulia Nasution.


Rp 26.000
Hemat Rp 3.900
Rp 22.100


Judul Detektif Naga Bonar  
No. ISBN 9786027999541 
Penulis Pahrul Mulia 
Penerbit Zettu 
Tanggal terbit Oktober - 2013 
Jumlah Halaman
Berat Buku 150 gr
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Anak-Anak 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar