Kamis, 31 Oktober 2013

Mencintaimu Karena Allah

http://www.bukukita.com/Buku-Novel/Romance/119482-Mencintaimu-Karena-Allah.html
"Salahkah bila aku mencintai dan menyayangi
seorang wanita yang usianya jauh lebih tua
dengan usiaku? Bukankah Rasulullah saw. pun
demikian? Aku tahu, aku bukan nabi. Aku hanya
manusia biasa. Aku mencintainya bukan karena
dia kaya harta. Aku menyayanginya bukan karena
dia cantik fisik. Tapi. aku mencintai dan
menyayanginya karena aku tahu agamanya. Dia
memang kaya. tapi kaya akan hatinya. Dia
memang cantik, tapi cantik akan hatinya. Maka.
izinkanlah aku menikahinya karena Allah swt! "

Cinta itu adalah fitrah. Cinta itu adalah anugrah.
Biarkanlah cinta itu bersemi dengan indah.
Bingkailah cinta itu dengan ketulusan hati
bukan emosi.


Rp 55.000
Hemat Rp 8.250
Rp 46.750


Judul Mencintaimu Karena Allah  
No. ISBN 9786021588079 
Penulis Adi Rustandi, S.Pd. 
Penerbit Rumah Oranye 
Tanggal terbit Oktober - 2013 
Jumlah Halaman
Berat Buku 300 gr
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Romance 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar