Jumat, 25 Oktober 2013

Membuat Robot Green Bird

Kesan membuah robot itu sulit dan mahal memang masih ada di pikiran sebagai masyarakat. Uniknya, minat masyarakat menekuni robot pun terus tumbuh. Berbagai kontes dan perlombaan bermunculan, bak jamur di musim hujan. Pesertanya pun dituntut untuk menciptakan robot dengan desain yang unik dan menarik. Agar mudah dipahami, buku ini disajikan dalam bentuk cerita yang menggabungkan unsur fiksi dan teknis, dengan Lucy dan Pak Wijaya sebagai tokoh utamanya.

Buku Membuat Robot Green Bird "menyajikan" pembelajaran mikrokontroler dan aplikasi robotik untuk mengisi ranah buku teknis yang ramah, santai, praktis serta dapat dipelajari secara otodidak. Dimulai dari pengenalan mikrokontroler dalam bentuk modul, memprogram mikrokontroler untuk sebuah aplikasi pemula yang sederhana, berlanjut dengan dasar-dasar robotik dan penggunaan sensor, dan kemudian "berlabuh" pada aplikasi Robot Green Bird.

Dilengkapi dengan CD program dan video pembuatan Robot Green Bird, buku ini akan menjadi sumber inspirasi dalam membuat makhluk canggih tersebut. So, buruan miliki buku ini. Jadilah penemu robot canggih..!

Rp 56.000
Hemat Rp 8.400
Rp 47.600


Judul Membuat Robot Green Bird  
No. ISBN 9789797883614 
Penulis Christianto Tjahyadi & Michelle Emmnuella Tjahyadi 
Penerbit CIF 
Tanggal terbit Oktober - 2013 
Jumlah Halaman
Berat Buku 270 gr
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Non-Fiksi Umum 
Bonus CD 
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar