Kamis, 17 Oktober 2013

Jus Ampuh Penyembuh Segala Penyakit

"Makanan keras butuh beberapa jam untuk dicerna dan diserap ke dalam sel dan jaringan tubuh. Sedangkan, sari buah (jus), hanya membutuhkan beberapa menit saja dalam pencernaan."
(dr. RA. Nainggoian, M.A., pakar Juice Therapy)


Siapa pun pasti mengetahui bahwa buah dan sayur memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Namun, sudahkah Anda tahu bahwa buah dan sayur yang diolah menjadi jus ternyata lebih mudah diserap oleh usus dibanding buah dan sayur yang dikonsumsi secara biasa. Karena itu, jus buah dan sayur yang selain memiliki rasa segar dan nikmat sebagai pengusir dahaga, ternyata memiliki khasiat ampuh dalam menumpas berbagai macam penyakit. Mulai dari penyakit ringan seperti demam, batuk, pilek hingga penyakit berat, seperti diabetes, kanker, bronchitis, dan lain-lain mampu diobati dengan jus buah dan sayur. Berbekal alasan itulah, kini banyak dijumpai pengobatan berbagai macam penyakit melalui terapi jus buah dan sayur.

Membuat jus tidak membutuhkan keterampilan khusus. Anda hanya menyiapkan bahan buah dan sayur serta alat blender atau juicer, jus ampuh favorit Anda pun siap diminum. Dibantu dengan buku ini, Anda dapat membuat jus buah dan sayur yang berkhasiat membantu proses penyembuhan segala penyakit Anda.

Nah, tunggu apa lagi? Segera temukan dalam buku ini berbagai olahan jus buah dan sayur berkhasiat yang dilengkapi dengan waktu yang tepat mengonsumsinya. Selamat mencoba!
 
Rp 40.000
Hemat Rp 6.000
Rp 34.000
 
 
Judul Jus Ampuh Penyembuh Segala Penyakit  
No. ISBN 9786022670063 
Penulis Anna Maria 
Penerbit Great Publisher 
Tanggal terbit Oktober - 2013 
Jumlah Halaman
Berat Buku 250 gr
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Pengetahuan Kesehatan 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar