Jumat, 18 Oktober 2013

Injil dalam 10 kata

Kabar baik mungkin adalah berita terbaik yang pernah Anda dengar!

Pada saat banyak yang mendengar pesan injil campuran tentang kasih Tuhan, Injil dalam sepuluh kata adalah pengingat tentang kabar baik yang diungkapkan oleh Yesus. Buku ini adalah ajakan untuk kembali kepada Injil yang tidak dicampur dan injil yang membebaskan dari para rasul.

Buku ini akan membawa Anda ke tempat Harta kasih karunia dan membuat Anda terpesona, takjub pada kebaikan Tuhan. Anda akan menemukan rahasia untuk berjalan dalam kemurahan Tuhan dan mengalami kebebasan dalam setiap aspek kehidupan Anda. Anda akan belajar siapa Anda sebenarnya dan mengapa Anda dilahirkan. Pada Akhirnya, Anda akan berhadapan dengan orang yang telah memanggil Anda untuk petualangan yang mendebarkan dari kehidupan yang dikasihi. Ini adalah buku yang akan saya pilihkan untuk siapapun yang mempertimbangkan sebuah perjalanan dengan Tuhan, entah itu baru dimulai atau sedang berlangsung." --Ralph Harris Penulis God's Astounding Opinion of You


***


Banyak orang mencari kebenaran yang bisa mereka andalkan. Di dalam Injil dalam Sepuluh Kata, Paul menyampaikan hal yang besar ini. Bacalah dan terkagumlah melihat betapa baiknya Tuhan itu!"
--Rob Rufus Gembala senior, City Church International, Hong Kong


"Buku ini sungguh menawan! Rasanya seperti memandang injil kasih karunia dalam jepretan panorama 360ยบ. Ditulis dengan sangat jelas dan praktis, Injil dalam Sepuluh Kata mengeluarkan kabar baik pada setiap halaman."
--Cornel Marais Pendiri CharismaMinistries.org Penulis So You Think Your Mind is Renewed?


***
Selama 10 tahun Paul Ellis mengembalai sebuah gereja multikultural di Hong Kong. Dia juga adalah seorang professor di salah satu sekolah bisnis terkemuka di Asia. Saat ini beliau juga menulis tentang injil kasih karunia dan tinggal di New Zealand bersama dengan istrinya Camilla dan tiga orang anaknya.

Rp 47.000
Hemat Rp 5.640
Rp 41.360



Judul Injil dalam 10 kata  
No. ISBN 9786027988194 
Penulis Paul Ellis 
Penerbit Light Publishing 
Tanggal terbit Oktober - 2013 
Jumlah Halaman
Berat Buku 250 gr
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Kristen 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar