Jumat, 18 Oktober 2013

Pintu Misterius

Tanpa sengaja Karla dan Devan menemukan sebuah pintu yang berbeda dengan pintu lainnya di lantai atas sekolahnya. Mereka penasaran dan masuk hingga tiba-tiba terjadi guncangan seperti gempa besar, Karla dan Devan ketakutan. Ketika mereka menyadari guncangan itu berhenti, Karla dan Devan membuka matanya lalu takjub tak percaya dengan suasana yang terpampang nyata di depannya, sebuah danau luas yang airnya begitu jernih dengan pemandangan yang indah luar biasa.

Saat mereka hendak pulang, Karla mendengar suara tangisan seseorang di atas pohon dan ternyata Seorang gadis kecil cantik. Dari pengakuannya, gadis itu bernama Laura dari negeri Vanish yang kini dikuasai oleh peri jahat. Bagaimana kelanjutannya?

Ayo ikuti terus ceritanya yang seru, asik dan penuh dengan petualangan
indah.


TENTANG PENULIS

Gufita Siti Amalia, lahir 28 Desember di Sumedang. Yang sekarang bersekolah di SMPN 4 SUMEDANG. Bercita-cita menjadi penulis hebat dan ingin menjadi atlit sebuah cabang olahraga atletik. Hobinya olahraga, baca novel, menulis, online, dan mengkhayal tentunya.
Mempunyai teman-teman yang sangat setia memberinya semangat untuk melangkah lebih maju. Ingin tau lebih banyak tentang Gufita atau melayangkan kritik, saran, dan nasehat, silahkan bertandang ke Facebook: Gufitaamalia@yahoo.co.id Twitter: @Amalia_Gufita

Rp 26.000
Hemat Rp 3.900
Rp 22.100


Judul Pintu Misterius  
No. ISBN 9786027999596 
Penulis Gufita Siti Amalia 
Penerbit Zettu 
Tanggal terbit Oktober - 2013 
Jumlah Halaman
Berat Buku 150 gr
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Anak-Anak 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar