Kamis, 17 Oktober 2013

Pendamping Hatiku

Kita pernah melewati waktu bersama, menciptakan rasa yang bernama rindu. Lalu pada bentangan hari kau lambat-lambatkan pertemuan, seolah aku menahan mimpi yang kau miliki.

Seandainya kau tahu... membahagiakanmu adalah tujuan hidupku, aku ingin menebus kesedihan yang pernah kuberikan, ketika jarak memisahkan.

Namun, rasanya jejak-jejak cinta yang kutinggalkan tak cukup menjaga, tak ada pilihan selain terus berjalan, meski dengan kesendirian.

Seandainya aku bisa memilih, lebih baik aku tidak melihat. Tetapi aku terus berusaha meyakinkan diriku, bahwa sebuah cinta tersimpan dengan beberapa luka di dalamnya pasti ada bahagia.

Lalu bahagia itu seperti apa? Tutup kedua matamu,pikirkanlah hal yang pernah membuatmu tersenyum.

Rp 37.500
Hemat Rp 5.625
Rp 31.875



Judul Pendamping Hatiku  
No. ISBN 9786021588185 
Penulis Nyi Penengah Dewanti 
Penerbit Rumah Oranye 
Tanggal terbit Oktober - 2013 
Jumlah Halaman
Berat Buku 150 gr
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Romance 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar