Jumat, 30 Agustus 2013

52 Materi Khotbah - Kumpulan Khotbah Jumat Setahun

Khotbah Jumat adalah momentum yang sangat tepat bagi para khatib untuk menyampaikan nasihat pada umat. Buku 52 Materi Khotbah Jumat ini hadir membantu Anda para khatib menyediakan materi-materi khotbah yang berisi, bervariasi, singkat, padat, dan menyentuh masalah-masalah kekinian, tetapi tetap sesuai dengan pedoman Islm, yaitu Al-Qur'an dan Sunnah.

Beberapa di antara judul yang terdapat dalam buku ini adalah "Persiapan Menyambut Ramadhan", "Merajut Kembali Benang Ukhuwah", "Urgensi Memahami Sirah Nabawiyah", "Tiga Faktor Penyelamat", "Kunci Kebahagiaan".

Semoga buku 52 Materi Khotbah Jumat ini dapat menginspirasi dan menjadi solusi bagi para khatib tentang materi apa yang akan disampaikan pada setiap khotbah Jumat.


***
Menulis Apa Yang Diceramahkan Dan Menceramahkan Apa Yang Ditulis" merupakan salah satu prinsip Ust. Drs. H. Ahmad Yani dalam berdakwah. Dengan prinsip itu, baru 32 judul diterbitkan oleh beberapa penerbit seperti Al Qalam Gema Insanim, Intermasa, Tarbiatuna, dan Khairu Ummah. Putra Betawi yang lahir 5 Oktober 1964 ini telah dikarunia 6 anak..

Rp 69.900
Hemat Rp 10.485
Rp 59.415



Judul 52 Materi Khotbah - Kumpulan Khotbah Jumat Setahun  
No. ISBN 9786022501398 
Penulis Drs. H. Ahmad Yani 
Penerbit Gema Insani 
Tanggal terbit Juli - 2013 
Jumlah Halaman
Berat Buku 375 gr
Jenis Cover Hard Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Islam 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar