Kamis, 29 Agustus 2013

Khasiat Sakti Tanaman Obat Untuk Diabetes

Penyakit Diabetes dapat menyerang siapa saja tanpa memandang usia, tidak terkecuali yang masih anak-anak. Diabetes merupakan penyakit yang ganas dan dengan singkat dapat berakhir menjadi kematian bagi penderitanya. Oleh sebab itu, diabetes harus dicegah dan dibasmi sedini mungkin.

Penangangan melalui herbal sangatlah efektif. Ada banyak tanaman-tanaman di sekitar kita memiliki khasiat ampuh untuk mencegah dan menyembuhkan diabetes. Hal ini pun dipertegas dan diyakini oleh para pakar kesehatan modern, melalui berbagai penelitian ilmiah terhadap tanaman-tanamn yang memang memiliki kandungan-kandungan yang dapat menaklukkan diabetes atau kencing manis.

Buku KHASIAT SAKTI TANAMAN OBAT UNTUK DIABETES menjelaskan sacara padat, berisi, tepat sasaran dan mudah dipahami oleh setiap orang mengenai aneka ragam tanaman yang mempunyai kesaktian dalam menumpas diabetes, lengkap dengan resep, cara meracik, takaran, sampai dengan khasiat manfaatnya. Kehebatan herbal sudah terbukti sejak dahulu dan diakui oleh dunia medis sebagai pengorbatan yang ampuh, aman, mudah, murah dan dapat dilakukan sendiri.

Rp 37.500
Hemat Rp 5.625
Rp 31.875


Judul Khasiat Sakti Tanaman Obat Untuk Diabetes  
No. ISBN 9786027602304 
Penulis OCI Yonita M. 
Penerbit Dunia Sehat 
Tanggal terbit Agustus - 2013 
Jumlah Halaman
Berat Buku 250 gr
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Penyembuhan Alternatif 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar