Kamis, 15 Agustus 2013

Juz 'Ammaku

Benarkah membaca dan menghafal Al-Qur'an itu sulit???

Seringkali adik-adik merasa kalah duluan ketika akan membaca dan menghafal Al-Qur'an, kadang-kadang sudah terbayang di benak adik-adik bahwa Al-Qur'an dengan bahasa Arabnya dan surah-surahnya yang panjang pasti akan sulit dibaca dan dihafal. Eits... Jangan menyerah dulu adik-adik!

Tahukah adik-adik bahwa dalam Al-Qur'an ada satu juz yang bernama Juz 'Amma? Kalau adik-adik sedang belajar membaca dan menghafal Al-Qur'an, adik-adik bisa memulainya pada juz yang satu ini, selain surah-surahnya pendek, bacaannya juga mudah kok! Apalagi di dalam buku Juz 'Ammaku ini adik-adik akan dibantu dengan transliterasi latin standar Depag. sehingga adik-adik akan lebih mudah dan lancar dalam membaca dan menghafalnya.

Bukan hanya itu, dalam buku Juz 'Ammaku ini adik-adik juga akan dibantu untuk belajar membaca Al-Qur'an sesuai aturannya, yaitu ilmu tajwid. Lalu belajar menghafalkan doa sehari-hari beserta Asmaul-Husnanya, agar doa yang adik-adik panjatkan kepada Allah dapat langsung diijabah oleh-Nya. Amin.

So, tunggu apalagi? Yuk, mulai membaca dan menghafal Al-Qur'an dengan buku Juz 'Ammaku ini, agar adik-adik dapat menjadi generasi penghafal dan pengamal Al-Qur'an di masa sekarang dan masa yang akan datang. Amin.

Rp 20.000
Hemat Rp 3.000
Rp 17.000


Judul Juz 'Ammaku  
No. ISBN 9786021773000 
Penulis Tim Ikhlas Media 
Penerbit Ikhlas Media 
Tanggal terbit Juni - 2013 
Jumlah Halaman
Berat Buku -
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Islam 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar